Home > Hiburan > Gosip > Mulai Dari Melly Guslaw Hingga JK, Datang Ke Prosesi Lamaran Laudya Cynthia Bella

Mulai Dari Melly Guslaw Hingga JK, Datang Ke Prosesi Lamaran Laudya Cynthia Bella

Jakarta – Akhirnya, aktris cantik Laudya Cynthia Bella menjatuhkan pilihannya kepada seorang lelaki. Sebelumnya, Bella memang dikenal sempat berpacaran dengan beberapa selebriti ternama. Namun, kini dirinya menerima pinangan dari seorang pengusaha muda bernama Afifuddin Suhaeli Kalla.

Mulai Dari Melly Guslaw Hingga JK, Datang Ke Prosesi Lamaran Laudya Cynthia Bella

Laudya Chyntia Bella dan Sang Kekasih

Meskipun Bella baru mengenal Afif pada bulan Mei 2016 lalu, namun Bella merasakan bahwa keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tersebut adalah pasangan terbaik untuknya. Hubungan kasih yang terjalin diantara keduanya pun resmi diikat dalam tali pertunangan.

Dalam prosesi lamaran di rumah Bella di Pejaten Barat II, Jaksel, tadi malam, JK pun turut hadir dan menyaksikannya. Layaknya prosesi lamaran pada umumnya, Afif didampingi kerabat dekatnya termasuk JK. Sayangnya?, lamaran tersebut tertutup untuk diliput media.

Ketua RT di mana Bella tinggal bernama Reno mengatakan, bahwa penjagaan di lokasi cukup ketat. Akan tetapi, warga sekitar sudah memahami bila akan didatangi wapres.

“Kami sudah tahu kalau Pak Wapres akan datang ke sini. Yang diundang hanya kerabat dekat saja,” ujarnya.

Di sisi lain, Melly Guslaw ikut menghadiri prosesi lamaran tersebut. Melly mengungkapkan, bagaimana aroma kebahagiaan dua keluarga besar ketika proses lamaran tersebut berlangsung. Bella mengenakan kebaya berwarna pink dengan jilbab senada.

Baca Juga : Promosikan Mukena, Amanda Manopo Dicibir Netizen, Ada Apa ?

“Bella cantik sekali, ya aura calon manten ?sudah kelihatan lah. Acaranya, kedua keluarga saling mengenalkan diri, akrab dan penuh kekeluargaan,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Tokyo – Mantan member idol group AKB48, Haruna Kojima, baru saja membuka bisnis kecilnya di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis