Home > Hiburan > Gosip > Kevin Aprilio Berencana Akan Menikah Di Akhir Tahun Ini ?

Kevin Aprilio Berencana Akan Menikah Di Akhir Tahun Ini ?

Jakarta – Salah seorang musisi, Kevin Aprilio mengaku akan melepas status lajangnya di akhir tahun 2017 ini. Pasalnya, Kevin telah mengantongi lampu hijau dari orang tua sang kekasih, Vicy Melanie. Putra Adie MS dan Memes tersebut menjelaskan jika kedua orang tuanya, juga telah menyetujui hubungan mereka.

Kevin Aprilio Berencana Akan Menikah Di Akhir Tahun Ini ?

Kevin Aprilio dan sang kekasih, Vicy Melanie

“Insya Allah akhir tahun ini lah (menikah). Tanggalnya belum fix,” kata Kevin saat ditemui dalam acara premiere film ‘The Choclate Chance’ di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1) malam.

Kevin kini telah menginjak usia 26 tahun. Oleh karena itu, Kevin mengaku tidak ingin main-main lagi dalam menjalin sebuah hubungan. Pentolan band Vieratale tersebut melanjutkan bahwa orang tuanya senang dengan sikap dan sifat kekasihnya.

“Usia juga jadi faktor dan harus lebih serius lagi menanggapi relationship. Kasarnya sudah gede lah nggak main-main,” tutur Kevin.

Baca Juga :  Antonio Banderas Alami Serangan Jantung ?

“Mungkin karena nggak ada masalah apa-apa sih jadi keluarga setuju dan bukan hamil di luar nikah,” tandas Kevin sambil tertawa.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Tokyo – Mantan member idol group AKB48, Haruna Kojima, baru saja membuka bisnis kecilnya di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis