Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp : “Saya Tetap Manajer Yang Bagus, Meski Kalah Tiga Pertandingan Terakhir”

Jurgen Klopp : “Saya Tetap Manajer Yang Bagus, Meski Kalah Tiga Pertandingan Terakhir”

Liverpool – Suasana Liverpool berubah drastis usai mengalami kekalahan ketiganya secara beruntun di semua kompetisi. Hal tersebut sebagaimana yang diakui oleh sang Pelatih, Jurgen Klopp. Secara mengejutkan, anak didik Klopp tersebut kalah dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1 di Piala FA pada akhir pekan kemarin.

Jurgen Klopp : "Saya Tetap Manajer Yang Bagus, Meski Kalah Tiga Pertandingan Terakhir"

Jurgen Klopp

Sebelumnya, mereka juga sempat alami kekalahan 1-0 dari Southampton di leg kedua semi-final Piala Liga dan takluk 3-2 dari Swansea City di Liga Primer Inggris. Klopp mengakui bahwa rentetan kekalahan tersebut berdampak pada suasana di tim. Namun ia meminta kepada pasukannya untuk segera bisa bangkit kembali.

“Skuat ini masih sangat bagus dan saya tetap manajer yang bagus meski kami kalah di tiga pertandingan terakhir dan itu tidak berubah,” kata Klopp. “Yang berubah hanya mood di sekitar kami.

Baca Juga : Liga Super Tiongkok Ternyata Pernah Memberi Tawaran Besar Untuk Jose Mourinho

“Saya tidak bisa mengatakan hal yang bagus mengenai kekalahan terakhir kami, satu-satunya hal bagus soal itu adalah pertandingannya telah berakhir. Kini kami punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan kami harus tetap yakin.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...