Home > Olahraga > Bola > Markas Manchester United Dikabarkan Kebakaran

Markas Manchester United Dikabarkan Kebakaran

Manchester – Stadion yang menjadi markas klub Manchester United, Old Trafford dilaporkan mengalami kebakaran ringan pada Senin (30/1/2017) pukul 07:00 waktu setempat. Meski ada kerusakan, tidak ada korban karena insiden ini.

Markas Manchester United Dikabarkan Kebakaran

Old Trafford

Layanan Darurat di Inggris melaporkan bahwa mereka telah mendapatkan panggilan terkait dengan adanya asap yang mengepul di Old Trafford. Laporan ini diterima skitar pukul 07:00 waktu setempat dan petugas segera mengendalikan kondisi yang terjadi.

Pihak MU sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa memang ada kebakaran di Old Trafford. Namun, mereka memastikan bahwa tidak banyak kerusakan yang terjadi. Musibah ini juga tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka.

“Sebuah api listrik kecil telah diidentifikasi dengan cepat di tribun Sir Bobby Charlton sekira pukul 07.00 hari ini,” tulis MU di keterangan resmi klub.

“Pemadam kebakaran telah datang dan mengisolasi api dengan cepat dan efektif. Ada kerusakan minimal di sana dan tidak ada yang mengalami luka-luka,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kroos Kembali Masuk Target MU

Kroos Kembali Masuk Target MU

Manchester – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, kembali masuk dalam radar Manchester United. Ketertarikan Setan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis