Home > Olahraga > Bola > West Brom Incar Emapt Pemain Les Blues

West Brom Incar Emapt Pemain Les Blues

London – Manajer West Brom Tony Pulis menjadi salah satu penonton pada pertandingan antara Chelsea melawan Brentford di Piala FA akhir pekan lalu. Kehadiran Pulis rupanya untuk mengawasi langsung beberapa penggawa Chelsea.

West Brom Incar Emapt Pemain Les Blues

West Brom memburu empat pilar Chelsea

Tony Pulis membenarkan bahwa dia saat ini sedang membidik empat pemain Chelsea sekaligus. Untuk asalan itulah ia harus datang langsung ke Stamford Brigde. Ia ingin menyaksikan secara langsung kualitas para pemain bidikan.

Empat pemain tersebut yakni: Branislav Ivanovic, Nathaniel Chalobah, Ruben Loftus-Cheek, dan Kurt Zouma.

“Saya juga melihat pemain muda Chelsea, [Nathaniel] Chalobah, [Ruben] Loftus-Cheek, dan [Kurt] Zouma. Kami ingin membawa mereka tetapi apa mungkin mereka mungkin akan dipinjamkan,” terang Pulis sebagaimana diberitakan AS pada Minggu (29/1/2017).

Baca juga: Markas Manchester United Dikabarkan Kebakaran

Hal yang sama juga diberlakukan oleh Pulis kepada Ivanovic yang masuk dalam kategori senior [32 tahun]. Pasalnya, West Brom tak punya cukup banyak dana untuk membeli pemain. Namun, Pulis memastikan bahwa tidak ada yang pasti mengenai status pemain yang masuk dalam bidikannya ini.

“Ivanovic? Tidak ada yang pasti tentang hal ini. Jika kami mendapatkannya dengan pinjaman itu mungkin. Tapi saya tidak bisa melihat kami akan mengeluarkan uang,” tutupnya. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis