Home > Olahraga > Bola > Inilah Komentar Wenger Tentang Transfer Benzema

Inilah Komentar Wenger Tentang Transfer Benzema

London – Nama penyerang Karim Benzema selama ini selalu dikaitkan dengan Arsenal saat bursa transfer dibuka. Hal ini terjadi bahkan sejak Benzema belum bergabung dengan Real Madrid, saat masih membela Lyon.

Inilah Komentar Wenger Tentang Transfer Benzema

Karim Benzema diisukan bakal bergabung dengan Arsenal

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak tutup mata jika selama ini tim asuhannya selalu dikaitkan dengan Benzema. Namun, menurut Wenger, berita yang muncul hanya sebatas spekulasi saja. Karena mereka berada dari negara yang sama, Prancis.

“Karena dia [Benzema] berasal dari Prancis dan mungkin juga karena beberapa kabar dia akan meninggalkan Madrid. Tapi, saya bisa katakan tidak butuh membeli penyerang,” terang Wenger sebagaimana diberitakan laman resmi Arsenal pada Senin (30/1/2017).

Wenger selama menjadi pelatih memang dikenal kerap memboyong pemain asal Prancis ke Arsenal. Mulai dari era Robert Pires dan Thierry Henry. Berlanjut pada era Laurent Koscielny, Olivier Giroud dan Francis Coquelin. Hingga kini adalah pemain muda 19 tahun, Jeff Reine-Adelaide.

Baca juga: West Brom Incar Emapt Pemain Les Blues

Wenger memastikan bahwa ia tidak memiliki ambisi untuk membeli Benzema pada musim ini. Pelatih berusia 67 tahun ini merasa sudah memiliki skuat yang besar dan tidak melihat ada pemain yang bagus untuk dibeli.

“Kami memiliki skuat yang besar, kami tidak butuh membeli pemain. Kami akan melalui [transfer Januari] dengan tenang. Semua tim, utamanya tim besar, memiliki pasukan yang kuat. Itulah mengapa tidak banyak transfer yang terjadi,” tambahnya. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis