Home > Ragam Berita > Nasional > JPU Akan Hadir Lima Orang Saksi Pada Sidang Ahok Hari Ini

JPU Akan Hadir Lima Orang Saksi Pada Sidang Ahok Hari Ini

Jakarta – Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali akan digelar pada hari ini, Selasa (31/1/2017) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

JPU Akan Hadir Lima Orang Saksi Pada Sidang Ahok Hari Ini

Pada sidang kedelapan ini jaksa penuntut umum (JPU) diagendakan akan menghadirkan lima orang saksi pada persidangan hari ini untuk didengarkan keterangannya.

Lima orang saksi tersebut yaitu Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma’ruf Amin, salah seorang komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Dahliah Umar, saksi pelapor, Ibnu Baskoro, Zainudin Alias Panel, dan Saifudin alias Deny. Dua nama terakhir adalah saksi fakta yang berprofesi sebagai nelayan di Kepulauan Seribu.

“Ada dua saksi dari nelayan di Pulau Seribu, namanya Zainudin Alias Panel, Saifudin alias Deny. Kemudian ada Dahliah Umar dari KPU DKI, Kemudian Ketua Umum MUI, KH Ma’ruf Amin, dan seorang lagi pelaporbyang sudah tiga kali tidak hadir Ibnu Baskoro,” ujar ketua tim penasihat hukum Ahok, Trimoelja D Soerjadi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jazuli Juwaini Imbau Penegak Hukum Tidak Ikut Campur dengan Konflik Internal Ormas

Jakarta – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini berharap kepada para penegak hukum agar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis