Home > Ragam Berita > Internasional > Paus Fransiskus Kecam Penembakan di Masjid Quebec Yang Tewaskan 6 Orang

Paus Fransiskus Kecam Penembakan di Masjid Quebec Yang Tewaskan 6 Orang

Jakarta – Paus Fransiskus selaku pemimpin tertinggi umat Katolik mengecam aksi penembakan terhadap jamaah yang sedang melakukan sholat di sebuah masjid, di Quebec, Kanada.

Paus Fransiskus Kecam Penembakan di Masjid Quebec Yang Tewaskan 6 Orang

Dalam aksi penembakan yang terjadi pada Minggu malam waktu setempat atau Senin (30/1/2017) pagi WIB ini menyebabkan 6 orang jamaah masjid tewas.

Paul Fransiskus menyampaikan rasa turut berdukacita terhadap para korban secara tertulis yang ditujukan kepada Uskup Agung Quebec, Kardinal Gerald Lacroix.

Paul Fransiskus mengatakan bahwa ia berdoa bagi para korban yang tewas dan bagi mereka-mereka yang mengalami pertumpahan darah.

“Saya mengecam kekerasan yang menimbulkan penderitaan tersebut, dan memohon Tuhan untuk mengkaruniai rasa saling menghormati dan damai,” tulis Paus Fransiskus.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Departemen Keuangan AS Berikan Kelonggaran Sanksi Kepada Badan Intelijen Rusia

Washington – Departemen Keuangan Amerika Serikat (AS) pada Kamis (2/2/2017) mengeluarkan pengumuman. Hal tersebut terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis