Home > Hiburan > Gosip > Uus Buka Masa Lalu Sang Istri Yang Pernah Jadi Pemakai Narkoba

Uus Buka Masa Lalu Sang Istri Yang Pernah Jadi Pemakai Narkoba

Jakarta – Stand up comedian, Uus, kembali membuat pernyataan kontroversi. Kali ini bukan tentang orang lain, namun soal sang istri.

Uus Buka Masa Lalu Sang Istri Yang Pernah Jadi Pemakai Narkoba

Lewat akun Instagramnya, Minggu (29/1/2017), Uus dengan tanpa malu-malu membuka masa lalu istrinya sebelum mereka menikah. Ia menceritakan bagaimana mereka mulai berkenalan dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

Uus juga mengungkapkan bahwa sang istri adalah seorang pemakai narkoba dan besar di keluarga yang kedua orang tuanya telah berpisah sejak kecil. Kartika, sang istri, pada waktu itu memintanya untuk menolong dirinya keluar dari masa-masa sulit tersebut.

Uus Buka Masa Lalu Sang Istri Yang Pernah Jadi Pemakai Narkoba

“Saya bosan dengan kondisi ketika saya single. Saya digosipin sama ini itu untuk keperluan acara. Wah, maap. Saya bukan orang yang segitunya buat nyari nafkah. Yang akhirnya saya dipertemukan sama Kartika. Tatoan, bandel, sempet terkena obat-obatan, statusnya pun janda, yang minta saya untuk keluar dari zona itu.

“Orang tuanya sudah lama berpisah dari dia kecil. Kartika bukan orang yang dididik dengan lingkungan yang baik. Saya cuma orang yang kebetulan lewat dan melihat segala ketidak percaya dirian dari dia. Dia butuh bantuan.”

“Saat itu saya sudah mengisi beberapa stasiun tv, dan setiap malam saya harus ke ngejagain dia karena dia sudah berhenti sekitar beberapa bulan sebelum bertemu saya dan kadang efek obatnya suka muncul dan dia sering ngerasa gagal dan ga berguna. Dia butuh disayang,”

“Dia cuma pengen disayang, dan dibanggain. Tapi dia udah ga percaya sm cowok. Susah lho ngembaliin percaya diri perempuan yang lama disakitin. Akhirnya kami ke Bali deh liburan sekalian waktu itu ada job disana,” demikian tulis Uus dalam postingannya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti Resmi Jadi WNI

Akhirnya, Putri Cantik Menteri Susi Pudjiastuti Resmi Jadi WNI

Jakarta – Putri cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti, telah ...