Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Berharap Mendapat Dukungan Yang Besar Dari Umat Muslim

Agus Berharap Mendapat Dukungan Yang Besar Dari Umat Muslim

Jakarta – Belakangan ini, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono meminta dukungan dari Umat Islam yang ada di Jakarta dalam keikutsertaannya di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Agus merasa optimis bahwa dukungan yang besar dan solid dari Umat Islam, bisa menciptakan kemaslahatan bagi Jakarta.

Agus Berharap Mendapat Dukungan Yang Besar Dari Umat Muslim

Agus – Sylvi

“Saya memiliki harapan yang besar, mendapatkan dukungan yang besar dan solid. Sekali lagi, solid dan bersatunya suara umat Islam untuk bisa juga membawa kemaslahatan untuk Jakarta,” kata Agus saat bersilaturahmi dengan para habib di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Agus memang menyadari bahwa Ibukota DKI Jakarta adalah milik bersama dan bukan hanya untuk umat Islam saja. Akan tetapi, mengingat mayoritas penduduk Jakarta merupakan umat Islam, maka ia menilai bahwa suara dari umat Islam tersebut akan sangat menentukan dalam perebutan kursi DKI satu.

“Walaupun kita juga tahu, Jakarta adalah milik kita bersama, dan itu pula yang menjadi prinsip saya. Karena saya benar-benar ingin menegakan NKRI harga mati. Tapi tentunya sebagai mayoritas, umat Islam ini memiliki suara yang sangat menentukan,” ucap Agus.

Putra pertama dari Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut pun berjanji akan lebih menyejahterakan seluruh umat yang ada di Jakarta jika dirinya terpilih nantinya. Selain itu, dia pun menyatakan akan menghadirkan kepemimpinan yang lebih humanis dan memimpin dengan lebih menggunakan hati nurani.

Baca Juga : Firza Husein Dikabarkan Syok Berat Terkait Isu Chat Perselingkuhan

“Kita ingin terus menyejahterakan seluruh umat dan mensejahterakan seluruh warga Jakarta melalui kepemimpinan yang Insya Allah lebih baik, lebih humanis dan juga lebih menggunakan hati nurani yang baik,” tambah Agus.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anggaran Rp 28 Miliar Untuk Tim Gubernur Mendapat Sorotan DPRD DKI

Anggaran Rp 28 Miliar Untuk Tim Gubernur Mendapat Sorotan DPRD DKI

Jakarta – Jhonny Simanjuntak selaku Wakil Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta memiliki penilaian bahwa ...