Home > Hiburan > Gosip > Ini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Ini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Jakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara blak-blakan menyatakan dukungannya kepada pasangan acalon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ini Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno
Hal ini mereka ungkapkan saat rilis program acara “Santai Sore Anies-Sandi” pada Senin (30/1/2017) kemarin.

“Kalau saya sih simple aja. Saya melihatnya bukan dari sosok saya sebagai selebritis, tapi saya sebagai warga. Saya melihat sosok Mas Anies dan juga Bang Sandi sebagai sosok yang berwibawa, bersahaja, dan auranya itu saya yakini bisa membawa perubahan untuk Jakarta,” ucap Raffi Ahmad.

Demikian juga yang dikatakan oleh sang istri, Nagita Slavina, yang mengaku sudah cukup lama mengagumi sosok Anies Baswedan.

“Dari dulu aku sebenarnya ngefans sama Pak Anies. Ngeliatnya sebagai tokoh pendidikan yang kebapakan. Apalagi setelah sekarang punya anak, aku melihatnya Jakarta harus dipimpin seorang yang bisa bikin pinter banyak orang,” ucap Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina.

Sedangkan sosok Sandiaga Uno bagi Gigi merupakan calon wakil gubernur yang berwibawa dan tampan.

“Kalau buat Bang Sandi, selain berwibawa, ganteng ya. Lebih ganteng dari suami saya,” ujar Gigi yang langsung disambut tawa oleh Anies dan Raffi.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi lantas mengajak kepada para kawula muda atau para pemilih pemula untuk memilih sesuai dengan hati nurani.

“Saya sebagai perwakilan anak muda, sangat menyarankan sekali untuk para warga memilih sesuai dengan hati nurani kita. Saya melihat sosok Mas Anies dan Bang Sandi itu beda sekali, sangat nyantai, dan yang pastinya membuat hati nurani saya dan istri memilih Anies-Sandi,” ucap Raffi Ahmad.

Terkait pilihan Raffi dan Gigi, Anies Bswedan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Kami ingin Jakarta jadi kota yang mendidik bukan kota pendidikan. Saya merasa terhormat atas dukungan dari Raffi dan Gigi kita percaya ikhtiar kita dimudahkan dan tanggal 15 akan mencapai keberhasilan, insya Allah,” Anies Baswedan menandaskan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Buka Toko Fashion, Haruna Kojima Tak Undang AKB48

Tokyo – Mantan member idol group AKB48, Haruna Kojima, baru saja membuka bisnis kecilnya di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis