Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Minta Maaf ke Warga Karena Pernah Mendukung Ahok

Prabowo Minta Maaf ke Warga Karena Pernah Mendukung Ahok

Jakarta – Menjelang masa pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar pada (15/2/2017) mendatang, kubu paslon cagub dan cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, semakin gencar melakukan kampanye.

Prabowo Minta Maaf ke Warga Karena Pernah Mendukung Ahok

Prabowo Subianto Ikut Dalam Kampanye Anies-Sandi Di Pinang Ranti

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut terjun langsung demi kemenangan pasangan Anies-Sandi. Akan tetapi, Prabowo tidak sendirian saja. Prabowo terlihat ditemani oleh Mantan Panglima TNI (Purn) Jendral Djoko Santoso. Bahkan, Prabowo mengungkapkan bahwa Djoko pernah menjadi anak buahnya.

“Beliau (Djoko) bintang 4 saya bintang 3. Dulu beliau wakil saya, anak buah saya, eh dia salip saya jadi bintang 4. Untung dulu saya enggak suka marah-marahin beliau,” kata Prabowo sambil tertawa memperkenalkan Djoko kepada warga di Jalan Jembatan Bandung, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017).

Selain itu, Prabowo mengucapkan permintaan maafnya kepada warga lantaran pernah memenangkan pasangan gubernur dan wakil gubernur di pilgub DKI Jakarta 2012 silam. Ketika itu, Prabowo memang mengusung Joko Widodo dan Basuki Tjahaj Purnama alias Ahok.

“Kita sudah cari yang paling terbaik, kali ini bener deh. Gue minta maaf deh pernah ngakuin yang dulu itu. Maafin deh yah, jangan liat ke belakang,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, belakangan ini Indonesia tengah memanas. Tak sedikit orang yang dengan mudahnya marah, sehingga Indonesia butuh kesejukan. Prabowo juga mengatakan saat ini segala sesuatu dapat dibeli dengan uang yang entah didapatkan dari mana uang tersebut.

Baca Juga : Firza Husein Kabarnya Telah Ditangkap Saat Berada di Rumah Orang Tuanya

“Jangan marah-marah negara kita butuh kesejukan sekarang, ini dikit-dikit marah jelek-jelekin, maki-maki. Kalau kita cari kesalahan semua salah pasti,” ungkap Prabowo.

“Jadi dengan uang semua busa dibeli ga tau uangnya dari mana. Menurut saya demokrasi kita hendak dirusak rakyat mau dibohongi terus rakyat dianggap bodoh. Elit-elit banyak enggak benernya tuh,” kata Prabowo.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahok Punya Ide Bangun Jalur Sepeda Layang

Ahok Punya Ide Bangun Jalur Sepeda Layang

Jakarta – Pada Sabtu (4/2/2017) akhir pekan ini, calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis