Home > Ragam Berita > Nasional > Isu Video Chat, Pengacara Menganggap Ada Yang Ingin Menjatuhkan Habib Rizieq

Isu Video Chat, Pengacara Menganggap Ada Yang Ingin Menjatuhkan Habib Rizieq

Jakarta – Pengacara Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI), Kapitra Ampera, menegaskan bahwa pihaknya akan melaporkan oknum yang telah menyebarkan transkrip berisi percakapan whatsapp yang diduga percakapan antara Rizieq Syihab dengan Firza Husein, ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri.

Isu Video Chat, Pengacara Menganggap Ada Yang Ingin Menjatuhkan Habib Rizieq

Firza Husein dan Habib Rizieq

Kapitra mengungkapkan bahwa penyebaran video tersebut adalah rekayasa belaka hanya untuk menjatuhkan Rizieq. Menurut Kapitra, pihaknya akan segera menginvestigasi pelaku. Kapitra mengklaim bahwa pihaknya telah mengantongi beberapa nama pelaku yang diduga telah menyebarkan transkrip. Di antaranya berinisial P alias A dan FR.

“Nanti akan kami laporkan dulu agar tidak muncul fitnah baru. Kalau sudah laporkan, baru kami akan bertanggung jawab,” kata Kapitra saat dihubungi di Jakarta, Senin, (30/1/2017).

“Kalau benar ada komunikasi dengan habib, harusnya itu yang dimasukkan dalam YouTube. Logikanya begitu, baru itu akurat,” kata Kapitra.

Di samping itu, dia menambahkan bahwa percakapan tersebut juga tidak masuk akal lantaran hanya dilakukan melalui percakapan dalam pesan online. Kapitra mengatakan aktivitas Rizieq yang padat juga tidak memungkinkan pentolan FPI tersebut melakukan perbuatan tersebut. Oleh Sebab itu, penyebaran rekayasa tersebut hanya untuk membangun opini dan merusak nama Rizieq semata.

“Kalau dari aspek seksologi, orang akan lebih terangsang kalau melihat videonya. Masa ini hanya dengan melihat kalimat sudah klimaks,” ujar Kapitra.

Baca Juga : Said Aqil Sentil Pihak Yang Menganggap Membela FPI Telah Membela Islam

“Ada komunitas tertentu yang secara terstruktur, sistematis, dan masif, menghancurkan Habib,” kata dia.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Akan Cocokkan Tubuh Firza Husein Dengan Foto Chat Vulgar Yang Beredar

Polisi Akan Cocokkan Tubuh Firza Husein Dengan Foto Chat Vulgar Yang Beredar

Jakarta – Penyidik dari Polda Metro Jaya tengah meminta keterangan dari ahli antropometri terkait kecocokan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis