Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Anies Suap-suapan Dengan Raffi Ahmad Pancing Komentar Netizen

Foto Anies Suap-suapan Dengan Raffi Ahmad Pancing Komentar Netizen

Jakarta – Belakangan ini, beredar foto yang memperlihatkan aktor dan pembawa acara Raffi Ahmad tengah disuapi sesendok nasi gudeg oleh calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Aksi suap-suapan tersebut terjadi ketika Raffi berkesempatan mewawancarai Anies di mobil VW Combo Limo dalam program Santai Sore bersama Anies-Sandi.

Foto Anies Suap-suapan Dengan Raffi Ahmad Pancing Komentar Netizen

Anies Baswedan Suapi Raffi Ahmad

“Wawancara saya sama Mas Anies, bener-bener cair. Sampai saya bisa minta disuapin sama beliau he-he-he, terus beliau jawab santai. Saya yang ‘Wah santai sekali’,” ujar Raffi dalam konferensi pers program Santai Sore di Waroeng Sunda, Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

“Saya diwawancara beberapa waktu lalu. Ini ngobrol santai enggak terasa kalau lagi diwawancara. Kami (Anies dan Raffi) sempat suap-suapan. Saya merasa terhormat atas dukungan dari Raffi dan Mbak Gigi (Nagita Slavina),” timpal Anies.

Ternyata aksi suap-suapan antara Anies Baswedan dan Raffi Ahmad tersebut menuai beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit para netizen yang menghujat aksi keduanya tersebut. Bahkan ada netizen yang menyebut bahwa aksi suap-suapan Anies Baswedan dan Raffi Ahmad tersebut Pro-LGBT.

“Jeruk makan jeruk..wkwkw,” tulis akun Vabianus R. Pagasing.

Baca Juga : Isu Video Chat, Pengacara Menganggap Ada Yang Ingin Menjatuhkan Habib Rizieq

“Mgkn mereka membuat image mereka pro LGBT menarik simpatisan dr komunitas itu, pura2 perang pedang2an di kebun fisang trmasuk program oke oce?,” tulis akun Steven Sulistyo.

“Maksud hati memperlihatkan keakraban, apa daya malah menjadi tontonan menjijikkan….,” tulis akun Angelina Zalogo.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Panwaslu Tak Temukan Amplop dan Identitas Paslon di Sembako PPP

Panwaslu Tak Temukan Amplop dan Identitas Paslon di Sembako PPP

Jakarta – Warga sekitar menyegel Kantor DPC PPP Jakarta Selatan karena adanya sembako yang disimpan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis