Home > Ragam Berita > Nasional > “Ahmad Dhani” Muncul di Sidang Ahok Dengan Memakai Kaos Basuki-Djarot

“Ahmad Dhani” Muncul di Sidang Ahok Dengan Memakai Kaos Basuki-Djarot

Jakarta – Seorang pria bernama Yoram, memang memiliki penampilannya yang mirip dengan Ahmad Dhani. Akan tetapi, berbeda dengan Ahmad Dhani yang memang berseberangan dengan Basuki Tjahaja Purnama, Yoram justru memilih mendukung calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua tersebut.

"Ahmad Dhani" Muncul di Sidang Ahok Dengan Memakai Kaos Basuki-Djarot

Yoram

Terlebih lagi, pria yang berusia 33 tahun tersebut yang sering disapa Bukan Dhani itu sempat ikut blusukan bersama Ahok dan para relawan pendukung lainnya. Ia memberikan dukungan tersebut lantaran melihat hasil kinerja Ahok-Djarot Saiful Hidayat yang telah dirasakan oleh banyak orang.

“Kita dukung bapak (Ahok) untuk meyakinkan warga, bahwa pemimpin yang akan kalian pilih sudah terbukti kerja nyata dan jangan melihat dia dari agamanya,” kata Yoram di Gedung A Kementerian Pertanian, Jalan R.M. Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Yoram telah hadir di lokasi sidang Ahok sejak pukul 06.30 WIB pagi. Meski demikian, dirinya mengaku baru pertama kali ini memberikan dukungan untuk Ahok dalam persidangan. Yoram ingin warga memahami bahwa Ahok tidak pernah bermaksud sama sekali untuk menghina Islam. Saksi diharapkan bisa hadir semua dan memberikan pernyataan dengan benar.

Baca Juga : Sylvi Mengaku Sudah Menjawab Setiap Pertanyaan Yang Diajukan Polisi Dengan Tuntas

“(Saksi) Harus datang, supaya (sidang) cepat kelar. Jadi, pak Ahok bisa pimpin Jakarta,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis