Home > Hiburan > Gosip > Kaki Kanannya Retak, Dewi Sandra Beberkan Kronologisnya

Kaki Kanannya Retak, Dewi Sandra Beberkan Kronologisnya

Jakarta – Baru-baru ini dikabarkan bahwa kaki Dewi Sandra sedang mengalami cedera. Oleh karena itu, dirinya harus memakai tongkat untuk menopang kakinya yang cedera tersebut. Diketahui bahwa tulang bagian telapak kaki kanan Dewi mengalami retak.

Kaki Kanannya Retak, Dewi Sandra Beberkan Kronologisnya

Dewi Sandra

Terkait hal tersebut, Dewi lantas menjelaskan kronologis kejadian yang membuat kaki kanannya cedera. Ketika berdiri, tiba-tiba Dewi merasa matanya kunang-kunang. Dewi mengaku bahwa dirinya memang memiliki anemia atau darah rendah. Oleh sebab itu, ketika terbangun dari duduk ia sering merasa matanya berkunang-kunang.

“Kaki aku sakit dari seminggu lalu. Waktu itu anemia aku kambuh. Aku habis duduk kayak orang salat, saat berdiri tiba-tiba aku keliyengan. Kaki salah pijakan dan terkilir itu,” kata Dewi saat ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

Ketika itu matanya terasa berkunang-kunang. Dewi pun tak kuasa menahan berat badannya. Alhasil ia terjatuh dengan posisi terduduk dan posisi tulang kaki kanannya terkilir hingga retak.

Baca Juga : Ivan Gunawan Terlibat Langsung Dalam Kepanitiaan Di Ajang Indonesia Fashion Week 2017

“Karena retak, kaki aku harus dibalut gips selama satu bulan. Aku juga tak diperbolehkan terlalu banyak beraktivitas,” jelasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis