Home > Olahraga > Bola > Inilah Penilaian Ronaldinho Terhadap Chelsea

Inilah Penilaian Ronaldinho Terhadap Chelsea

Catalunya – Legenda Barcelona Ronaldinho belum lama ini mengatakan bahwa Chelsea merupakan tim tertangguh yang pernah ia hadapi dalam perjalanan karirnya sebagai pemain profesional.

Inilah Penilaian Ronaldinho Terhadap Chelsea

Ronaldinho

Barcelona dan Chelsea memang sering terlibat duel keras dalam laga Liga Champions ketika Ronaldinho masih bermain. Pemain Brasil itu pernah mencetak gol indah ke gawang The Blues, ketika ia membela Blaugrana dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge di 2005.

“Jika di Eropa itu pasti Chelsea. Kami bermain melawan mereka setiap tahun di Liga Champions. Pertandingan melawan mereka selalu sengit,” katanya sebagaimana diberitakan FFT pada Selasa (31/1/2017)

Ronaldinho, yang mengaku pernah akan direkrut oleh Chelsea, juga menegaskan ia tidak menyesal karena tak pernah mencicipi atmosfer sepakbola Inggris ketika sedang berada di puncak karirnya.

Baca juga: Pinang Lucas Perez, Inilah Alasan Wenger

“Saya tidak menyesal karena tidak pernah bermain di Inggris, namun itu bisa jadi sesuatu yang spesial, karena liga di sana fantastis. Chelsea mencoba merekrut saya sekali, dan tim lain juga ada yang tertarik,” tuturnya.

“Liga di sana amat cepat dan amat intens sepanjang waktu – hebat untuk ditonton dan sama sekali tidak membosankan. Saya tidak suka menonton laga Premier League selama 90 menit, namun saya lebih suka melihat cuplikan laga dan gol di Premier League, dibandingkan liga lainnya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Klub Beijing Sediakan 20 Juta Pounds untuk Pinang Rooney

Klub Beijing Sediakan 20 Juta Pounds untuk Pinang Rooney

Manchester – Klub Liga Super Tiongkok, Beijing Guoan, disebut sudah mengajukan penawaran untuk kapten Manchester ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis