Home > Olahraga > Bola > Conte Anglat Bicara Terkait Masa Depan Ivanovic dan Begovic

Conte Anglat Bicara Terkait Masa Depan Ivanovic dan Begovic

London – Chelsea menjadi salah satu tim yang cukup santai melepas beberapa pilar tak terpakai pada bursa transfer musim dingin. Sudah ada dua nama yang hengkang dari tim utama.

Conte Anglat Bicara Terkait Masa Depan Ivanovic dan Begovic

Conte berikan konfirmasi tentang pemainnya

Ada pemain yang dirasa akan menyusul. Mereka adalah Branislav Ivanovic dan Asmir Begovic. Kedua pemain memang kesulitan menembus tim utama. Sehingga opsi hengkang pada bursa kali ini bisa saja tepat.

Manajer Antonio Conte akhirnya angkat bicara. Dia memastikan bahwa kedua pemain memang bisa saja hengkang. Tapi, dia punya respek besar kepada dua pemain senior itu.

“Ivanovic bermain sangat banyak laga bersama Chelsea dan memenangi banyak trofi. Dia sudah 32 tahun, tapi saya merasa dia masih mampu bermain beberapa tahun lagi. Dia mampu melanjutkan karier di level top. Tapi, ada baiknya kami juga respek dengan putusannya,” tutur Conte sebagaimana diberitakan Reuters pada Selasa (31/1/2017).

Baca juga: Inilah Penilaian Ronaldinho Terhadap Chelsea

“Saya minta maaf jika ada pemain yang harus hengkang dari Chelsea seperti Oscar atau Mikel. Anda harus menciptakan hubungan di dalam lapangan antar pemain. Pada sepak bola segala situasi bisa terjadi,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, akhirnya memilih untuk melepas bek kanan mereka, Dani ...