Home > Olahraga > Balap > Wow, Fans Berpartisipasi Dalam Mendesain Helm Lewis Hamilton

Wow, Fans Berpartisipasi Dalam Mendesain Helm Lewis Hamilton

London – Musim Formula 1 2017 akan menjadi semangat baru untuk pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Setelah gagal menjadi juara musim lalu karena kalah tipis dari Nico Rosberg, dia jelas ingin kembali jadi yang terbaik di kompetisi ini.

Wow, Fans Berpartisipasi Dalam Mendesain Helm Lewis Hamilton

Lewis Hamilton

Menariknya, Hamilton ingin melibatkan fans demi kesuksesannya pada tahun ini. Sebagaimana diberitakan Motorsport pada Selasa (31/1/2017), Hamilton membuat kompetisi untuk mendesain helm terkait musim baru.

Sesuai regulasi, setiap pembalap F1 hanya bisa memakai satu desain helm dalam satu musim. Berbeda dengan MotoGP. Hanya ada satu race dimana mereka bisa memakai helm berbeda.

Fans diminta untuk mengunggah template desain helm mereka di akun Instagram. Kebanggaan sangat besar jika desain benar-benar bisa dipakai Hamilton sepanjang musim.

Baca juga: Renault Bakal Pakai Bahan Bakar BP/Castrol di Musim 2017

Pemenang tak hanya bisa mendapat kebanggaan itu. Mereka juga akan mendapat helm replika desain mereka sendiri oleh pihak Mercedes dengan tanda tangan Hamilton.

Biasanya seorang pembalap hanya akan memakai helm desain fan dalam satu race. Tapi, Hamilton dipastikan bakal memakai helm ini sepanjang musim. Bukti sahih bahwa dia sangat menghargai dan mencintai fans di seluruh dunia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Scott Redding Bakal Memperkuat Tim Aprilia pada Musim 2018

Scott Redding Bakal Memperkuat Tim Aprilia pada Musim 2018

Faenza – Tim Aprilia Racing belum lama ini memberikan infromasi terkait rider baru untuk musim ...