Home > Hiburan > Film > Ben Affleck Mundur Dari Jabatan Sutradara Film Batman

Ben Affleck Mundur Dari Jabatan Sutradara Film Batman

Los Angeles – Aktor utama sekaligus sutradara The Batman, Ben Affleck, memutuskan untuk meletakan jabatannya sebagai sutradara.

Ben Affleck Mundur Dari Jabatan Sutradara Film Batman

Ben Affleck

Keputusan tersebut diambil oleh Affleck lantaran dirinya ingin fokus memerankan sang pahlawan Gotham.

“Ada karakter tertentu yang memegang tempat khusus di hati jutaan penggemar. Pertunjukan peran ini menuntut fokus, semangat, dan kinerja terbaik yang bisa saya berikan. Hal ini telah menjadi jelas bahwa saya tidak bisa melakukan kedua pekerjaan tersebut. Bersama dengan studio, saya telah memutuskan untuk mencari mitra sutradara baru yang akan berkolaborasi dengan saya pada film besar ini,” ucap Affleck dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (1/2/2017).

Ia juga menambahkan, dirinya saat ini masih mencari siapa sutradara yang sekiranya mampu mengarahkan film ini.

“Kami sedang mencari seorang sutradara. Saya sangat berkomitmen untuk proyek ini, dan berharap untuk membawa film ini hidup di hati para penggemar di seluruh dunia,” ungkap Affleck.

Sementara itu, Warner Bros selaku pihak rumah produksi menghormati keputusan Affleck guna membawa Batman lebih ā€˜hidupā€™.Dengan demikian, Affleck dan Warner Bros akan mulai mencari sutradara baru. Nama Matt Reeves, sutradara dari War for the Planet of the Apes dilaporkan masuk dalam daftar calon sutradara.

Baca juga: Film ā€œFilosofi Kopi: Ben dan Jodiā€ Siap Rilis Pertengahan Juli 2017

Affleck nantinya akan beradu akting dengan Joe Manganiello yang memainkan Deathstroke. Hinga saat ini, film The Batman sendiri belum memiliki jadwal rilis dan belum memulai proses produksi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Main di Film Perfect Dream, Wulan Guritno Berperan Sebagai Perempuan Kristen

Main di Film Perfect Dream, Wulan Guritno Berperan Sebagai Perempuan Kristen

Jakarta – Aktris Wulan Guritno menjadi pusat perhatian setelah foto ciumannya dengan Ferry Salim tersebar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis