Home > Ragam Berita > Nasional > Firza Husein Sebut Video Chat Dirinya dengan Habib Rizieq Hoax

Firza Husein Sebut Video Chat Dirinya dengan Habib Rizieq Hoax

Jakarta – Firza Husein akhirnya memberikan bantahan terkait tersebarnya video percakapan dirinya dengan Habib Rizieq melalui WhatsApp.

Firza Husein Sebut Video Chat Dirinya dengan Habib Rizieq Hoax

Melalui kuasa hukumnya, Firza Husein menyebutkan bahwa video yang telah beredar luas di media sosial terkait percakapan vulgar dirinya dengan Rizieq adalah bohong, alias hoax.

“Semuanya hoax,” kata kuasa hukum Firza Husein, Aziz Yanuar, Selasa (31/1/2017).

Aziz mengklaim bahwa tidak ada percakapan antara dirinya dengan Rizieq seperti yang telah beredar tersebut, apalagi mengirimkan foto hot kepada Rizieq.

Firza juga menegaskan bahwa foto-foto tanpa busana yang kini telah tersebar luas itu bukan foto dirinya melainkan hasil editan. Karena itu pihaknya akan mencari tahu siapa yang telah membuat dan menyebarkan foto editan tersebut.

Firza Husein sendiri dikenal sebagai Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC). Nama Firza Husein kemudian menjadi tersangka terkait kasus dugaan makar.

Musisi Ahmad Dhani pernah menyebutkan namanya saat diperiksa polisi, Dhani mengaku pernah dimintai Firza Husein untuk menyediakan mobil komando yang akan digunakan Rizieq pada aksi unjuk rasa 2 Desember 2016 lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolres Metro Bekasi : Kegiatan Geng Motor Bisa Mengarah ke Begal

Kapolres Metro Bekasi : Kegiatan Geng Motor Bisa Mengarah ke Begal

Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero Hendrianto Bachtiar menilai aksi kekerasan yang dilakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis