Home > Olahraga > Balap > Tampil Kurang Memuaskan di Pramusim, Marquez Akui Akselerasi Honda Bermasalah

Tampil Kurang Memuaskan di Pramusim, Marquez Akui Akselerasi Honda Bermasalah

Selangor – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, keluhkan akselerasi timnya. Saat ini, Marquez tampil kurang apik saat tes pramusim di Malaysia.

Tampil Kurang Memuaskan di Pramusim, Marquez Akui Akselerasi Honda Bermasalah

Marc Marquez

Sang juara memang melewati dua hari dengan kurang maksimal. Dia hanya berasa di urutan kesembilan tercepat pada hari pertama. Bahkan, pada hari kedua (Selasa, 31/1/2017), pembalap Spanyol ini melorot. Dia hanya ada di urutan kesepuluh tercepat.

“Sepang adalah salah satu sirkuit, di mana kami bisa mengambil banyak informasi penting. Sirkuit ini memiliki banyak lintasan lurus, meski kami belum terlalu optimal saat melakukan akselerasi,” kata Marquez sebagaimana diberitakan Crash.net pada Selasa (31/1/2017).

Memang, Honda sendiri masih punya pekerjaan rumah soal akselerasi. Musim lalu saja, Marquez sempat kesal karena akselerasi motor RC213V tak maksimal saat di Mugello.

“Ya, tahun lalu saya mampu memenangi kejuaraan meski mengalami masalah sepanjang musim ini. Namun yang jelas, kami harus segera memperbaiki kekurangan ini musim depan,” tutupnya. (Tita Yanuantari -harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Rossi Pastikan Bakal Kembali Mengaspal di Aragon

Misano – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah mengungkapkan kalau dirinya akan tetap ikut ...