Home > Hiburan > Film > Griezmann Isi Suara Superman di Film The Lego Batman

Griezmann Isi Suara Superman di Film The Lego Batman

Madrid – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dipastikan menjajal profesi baru di dunia film. Striker Prancis ini akan menjadi pengisi suara karakter Superman dalam The Lego Batman Movie.

Griezmann Isi Suara Superman di Film The Lego Batman

Antoine Griezmann

Hal tersebut diungkapkan langsung Antoine Griezmann melalui akun Facebook resmi miliknya. Nantinya, pemain 25 tahun itu akan mengisi suara karakter Superman dalam The Lego Batman Movie versi bahasa Prancis.

Griezmann pun mengaku senang dengan profesi barunya sebagai pengisi suara dalam film keluaran Warner Bross tersebut. Untuk film aslinya, suara karakter Superman sendiri diisi bintang Hollywood, Channing Tatum.

The Lego Batman Movie merupakan film lanjutan dari The Lego Movie. Namun, film yang akan dirilis secara resmi pada 10 Februari 2017 tersebut akan difokuskan pada petualangan Batman.

Baca juga: Ben Affleck Mundur Dari Jabatan Sutradara Film Batman

Seperti dilansir dari sportsjoe.co.uk, Rabu (1/2/2017), bukan hanya Griezmann, pesepakbola lain yang akan turut serta mengisi suara adalah gelandang PSG, Blaise Matuidi. Ia akan mengisi suara The Flash. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...