Home > Olahraga > Balap > Iannone Tegaskan Sangaat Cocok dengan Suzuki

Iannone Tegaskan Sangaat Cocok dengan Suzuki

Vasto – Setelah Yamaha dan Ducati, kini giliran Suzuki yang meluncurkan motor teranyar sekaligus dua pembalap baru untuk MotoGP 2017. Mereka adalah Andrea Iannone dan Alex Rins.

Iannone Tegaskan Sangaat Cocok dengan Suzuki

Andrea Ianone

Suzuki memang tampil cukup mengejutkan pada musim lalu. Ketika itu, Maverick Vinales yang menjadi andalan dan pembalap termuda di kompetisi tampil menggila dan sempat naik podium bahkan juara.

Vinales kini telah bergabung dengan Yamaha. Iannone jelas menjadi andalan utama mereka. Eks pembalap Ducati ini mengakui bahwa impresi pertamanya bersama tim baru sangat positif.

“Impresi pertama saya bersama Suzuki sangat baik. Sasis motor baru sangat istimewa dan cocok dengan saya,” ujarnya sebagaimana dilansir dari laman resmi tim pada Selasa (31/1/2017).

“Suzuki sangat bersahabat, sebuah tim yang memperlihatkan sisi kekeluargaan. Sejauh ini semua sangat sempurna bersama mereka,” tambahnya.

Baca juga: Inilah Salah Satu Faktor Vinales Bersemangat Mengaspal Musim 2017

Tak hanya itu, Iannone juga yakin bahwa tak hanya dia yang akan berjuang mengangkat Suzuki. Karena sang pembalap menganggap Rins juga punya bakat yang besar.

“Saya yakin Rins bisa belajar dengan cepat dan membantu kami mengembangkan Suzuki menjadi motor yang lebih baik lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Bologna – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku berat menerima kenyataan Nicky Hayden meninggal dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis