Home > Olahraga > Balap > Iannone Tegaskan Sangaat Cocok dengan Suzuki

Iannone Tegaskan Sangaat Cocok dengan Suzuki

Vasto – Setelah Yamaha dan Ducati, kini giliran Suzuki yang meluncurkan motor teranyar sekaligus dua pembalap baru untuk MotoGP 2017. Mereka adalah Andrea Iannone dan Alex Rins.

Iannone Tegaskan Sangaat Cocok dengan Suzuki

Andrea Ianone

Suzuki memang tampil cukup mengejutkan pada musim lalu. Ketika itu, Maverick Vinales yang menjadi andalan dan pembalap termuda di kompetisi tampil menggila dan sempat naik podium bahkan juara.

Vinales kini telah bergabung dengan Yamaha. Iannone jelas menjadi andalan utama mereka. Eks pembalap Ducati ini mengakui bahwa impresi pertamanya bersama tim baru sangat positif.

“Impresi pertama saya bersama Suzuki sangat baik. Sasis motor baru sangat istimewa dan cocok dengan saya,” ujarnya sebagaimana dilansir dari laman resmi tim pada Selasa (31/1/2017).

“Suzuki sangat bersahabat, sebuah tim yang memperlihatkan sisi kekeluargaan. Sejauh ini semua sangat sempurna bersama mereka,” tambahnya.

Baca juga: Inilah Salah Satu Faktor Vinales Bersemangat Mengaspal Musim 2017

Tak hanya itu, Iannone juga yakin bahwa tak hanya dia yang akan berjuang mengangkat Suzuki. Karena sang pembalap menganggap Rins juga punya bakat yang besar.

“Saya yakin Rins bisa belajar dengan cepat dan membantu kami mengembangkan Suzuki menjadi motor yang lebih baik lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Lakoni Tes di Valencia dengan Tunggangi Prototipe Honda 2018

Crutchlow Lakoni Tes di Valencia dengan Tunggangi Prototipe Honda 2018

Valencia – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, jadi pembalap Honda pertama yang menjalani debut menggunakan ...