Home > Travel & Kuliner > Wisata > Wow, Pantai Ini Terletak di Dalam Gua

Wow, Pantai Ini Terletak di Dalam Gua

Islas Marietas – Destinasi wisata memang berada diberbagai penjuru dunia. Terkadang, lokasinya tersembunyi dan susah dijangkau. Misalnya, sebuah pantai yang berada di dalam gua. Mungkin, hal tersebut terdengar aneh. Namun, pantai tersebut dapat Anda temui di Meksiko.

Wow, Pantai Ini Terletak di Dalam Gua

Pantai dalam gua di Islas Marietas

Pantai Tersembunyi, demikian pantai tersebut disebut. Untuk sampai ke sana, Anda butuh bekerja keras untuk sampai dan masuk ke lubang besar dengan berenang atau mendayung kayak melalui sebuah terowongan.

Pantai tersebut berada di Islas Marietas, di lepas pantai Puerto Vallarta, sisi barat Meksiko. Untuk sampai ke sana, pengunjung harus naik perahu dalam perjalanan panjang berjam-jam di perairan Samudera Pasifik.

Tapi sekalinya sampai di pantai, ada banyak yang bisa dilakukan. Ada terumbu karang cantik yang bisa dilihat sambal snorkeling dan, tentu saja, ada banyak tempat di pantai untuk berjemur.

Sebagaimana diberitakan Travelandleisure pada Selasa (31/2/2017), keunikan tempat tersebut tidak sepenuhnya alami. Kebanyakan percaya bahwa gua tersebut punya memiliki atap demikian ketika Kepulauan Marietas digunakan sebagai target latihan pengeboman oleh pemerintah Meksiko selama Perang Dunia I.

Pada saat itu, pulau-pulau tersebut dipilih karena mereka benar-benar berpenghuni. Hingga kemudian, pada tahun 1960, Jacques Cousteau berkampanye untuk melindungi pulau-pulau dari campur tangan manusia yang berbahaya.

Selain itu, pulau-pulau yang disebut taman nasional pada tahun 2005 sekarang tanah dilindungi.

x

Check Also

Heboh Pramugari Berbikini Layani Penumpang VietJet Air

Heboh Pramugari Berbikini Layani Penumpang VietJet Air

Hanoi – Maskapai penerbangan Vietnam, Vietjet Air, yang diluncurkan pertama kali pada akhir 2011 lalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis