Home > Ragam Berita > Ekonomi > Harley Davidson Komentari Kebangkrutan Victory

Harley Davidson Komentari Kebangkrutan Victory

Jakarta – Tahun 2017 dimulai dengan kehadiran berita kurang sedap dari Industri sepeda motor besar. Polaris Industries, pabrikan motor Victory asal Amerika Serikat (AS), terpaksa menghentikan produksinya. Selain karena kondisi pasar yang melemah, persaingan juga dirasakan semakin ketat.

Harley Davidson Komentari Kebangkrutan Victory

Dealer Harley Davidson

Sang rival, Peter Mackenzie selaku Managing Director of Harley Asia Emerging Market, menyatakan optimismenya, kalau Harley Davidson (HD) tidak akan bernasib seperti Victory. Terlebih lagi, eksistensi Harley di segmen sepeda motor besar sudah berlangsung selama ratusan tahun.

“Kami sudah eksis di industri ini selama 130 tahun, kami tentunya sudah terbang,” ujar Mackenzie saat ditanya awak media, Minggu (29/1/2017).

Ia melanjutkan, beberapa cara tentunya dengan menghadirkan produk terbaik, yang bisa memenuhi ekspektasi konsumen, serta menyediakan banyak jaringan dealer.

“Kami juga bakal terus mengirimkan produk-produk kami yang bisa memberikan pengalaman menakjubkan bagi masyarakat sehingga bisa terus tumbuh,” ujar Mackenzie.

Mackenzie juga menambahkan, pasca-tutupnya Victory, dirinya justru memperhatikan masalah pelayanan aftersales para konsumennya. Diharapkan, mereka tidak dibiarkan begitu saja dan ditinggalkan.

Baca juga: Ekonom Faisal Basri Menilai Jokowi Gagal Dalam Hal Ini

“Saya hanya berharap, konsumen Victory masih bisa terus mendapatkan servis untuk produk-produk mereka pada masa yang akan datang,” tegas Mackenzie. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Diduga Ada Korupsi Pembelian Pesawat Airbus A350, Garuda Terbelit Utang Triliunan Rupiah

Diduga Ada Korupsi Pembelian Pesawat Airbus A350, Garuda Terbelit Utang Triliunan Rupiah

Jakarta – Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Rizal Ramli, menyebutkan ada indikasi korupsi dalam ...