Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Kaget Ditanya Rencanya Dirinya Akan Laporkan Ketua MUI

Ahok Kaget Ditanya Rencanya Dirinya Akan Laporkan Ketua MUI

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan bakal melaporkan Ketua Majelis ‎Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin. Penasihat hukum terdakwa Sirra Prayuna pun kaget. Tampaknya, pihaknya belum menerima konformasi terkait dengan kabar tersebut.

Ahok Kaget Ditanya Rencanya Dirinya Akan Laporkan Ketua MUI

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama

“Saya juga kaget pagi-pagi ditanya beberapa media kabarnya mau laporkan Ma’ruf Amin,” kata ‎Sirra di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Selain itu, Sirra menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melayangkan laporan terhadap Ma’ruf. “Apa yang mau dilaporkan dan apa relevansinya?” ucapnya.

Menurut Sirra, pihaknya melaporkan saksi pelapor yang diduga memberikan keterangan palsu ketika bersaksi di persidangan Ahok. Sementara, Ma’ruf bukanlah saksi pelapor.

Baca juga: Dituding Akan Laporkan Kiai Ma’ruf, Ahok Berikan Penjelasan

“Yang dilaporkan itu saksi pelapor, namanya laporan balik. Ini bukan pelapor bagaimana kami laporkan balik?” tanya Sirra.

Sementara itu, Sirra menyatakan, pihaknya melayangkan laporan terhadap dua saksi tersebut ke pihak berwajib. Mereka adalah Habib Muchsin Alatas dan Habib Novel.

“Dia pelapor, apakah dia tahu peristiwanya? Pelapor itu kan apa yang dia lihat, ketahui, dan apa yang dia dengar. Kalau berbeda dengan isi laporannya, maka itu patut diduga suatu tindakan pernyataan bohong di bawah sumpah,” ‎ungkap Sirra. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Namanya Disebut Allan Nairn Dalam Kasus Makar, Ini Reaksi Fadli Zon

Namanya Disebut Allan Nairn Dalam Kasus Makar, Ini Reaksi Fadli Zon

Jakarta – Fadli Zon membantah keras tudingan jurnalis senior Allan Nairn yang meyebutkan bahwa dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis