Home > Unik > Meski Bisa Terbang, Pangeran Saudi Ajak Puluhan Burung Elangnya Naik Pesawat

Meski Bisa Terbang, Pangeran Saudi Ajak Puluhan Burung Elangnya Naik Pesawat

Riyadh – Pesawat selayaknya digunakan sebagai alat transportasi udara untuk memudahkan manusia dalam mencapai tujuannya. Namun kali ini, kejadian tidak lazim di dalam pesawat sungguh mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya , bukan lagi manusia yang menaiki pesawat namun kursi pesawat diisi penuh oleh 80 ekor burung elang.

Meski Bisa Terbang, Pangeran Saudi  Ajak Puluhan Burung Elangnya Naik Pesawat

Seperti yang dilansir oleh Metro, Selasa (31/1/2017), terdapat 80 ekor burung elang mendapatkan tiket gratis untuk naik pesawat terbang dari pangeran Saudi. Dimana setiap burung mendapatkan satu kursi gratis di dalam pesawat.

Fenomena unik tersebut menjadi viral di masyrakat setelah foto kawanan elang yang sedang duduk manis di pesawat di upload oleh pengguna Reddit dengan akun bernama “Lensoo”.

Pemilik akun tersebut mengaku bahwa ia mendapatkan foto tersebut dari seorang temennya yang bekerja sebagai pilot. Sayangnya, identitas Pangeran tersebut tidak dijelaskan secara rinci.

Di Timur Tengah, burung elang menjadi satwa yang sangat populer. Tidak tanggung-tanggung, seperti yang dilansir dari Qatar Airways, terdapat kebijakan yang memperbolehkan penumpang ekonomi bias membeli tiket khusus untuk burung elang dengan maksimal sebanyak enam tiket saja. (Hendy – harianindo.com)

x

Check Also

Kocak! Obrolan Ayla View Justru Berakhir Dengan Berantem

Kocak! Obrolan Ayla View Ini Justru Berakhir Dengan Berantem

Jakarta – Media sosial dalam beberapa hari ini diramaikan dengan tantangan Ayla View Challenge, dimana ...