Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Diperiksa 7 jam di Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Tidak Banyak Komentar

Usai Diperiksa 7 jam di Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Tidak Banyak Komentar

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya setelah selama 7 jam diperiksa terkait kasus dugaan makar.

Usai Diperiksa 7 jam di Polda Metro Jaya, Habib Rizieq Tidak Banyak Komentar

Habib Rizieq keluar bersama dengan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir, yang juga ikut dimintai keterangan dengan kasus yang sama, sekitar pukul 17.30 WIB.

Tidak banyak komentar yang keluar dari Habib Rizieq saat dihadang oleh media yang telah menunggu mereka sejak pagi tadi. Rizieq bahkan secara tidak langsung meminta Bachtiar Nasir yang memberikan keterangan, sedangkan dirinya akan menemui massa FPI yang masih setia menunggunya di depan Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/2/2017).

β€œIni Ustaz Bachtiar Nasir. Juru bicara kita. Ana mau temui massa dulu, biar langsung pulang,” kata Rizieq yang langsung bergegas menuju mobil Mitsubishi Pajero berpelat nomor B-1-FPI yang telah menunggunya.

Saat ditanya soal Firza Husein juga tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut Rizieq.

Habib Rizieq bersama dengan mantan juru bicara FPI Munarman dan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir hari ini menjalani pemeriksaan secara terpisah di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan makar.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Agus berjalan kaki ke Kelurahan Cikini

Agus berjalan kaki ke Kelurahan Cikini

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye dari Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat dengan berjalan kaki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis