Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Akui Sering Bertemu Rachmawati Soekarnoputri

Habib Rizieq Akui Sering Bertemu Rachmawati Soekarnoputri

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengaku kerap kali bertemu dengan putri presiden pertama Indonesia, Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, namun tidak membicarakan rencana makar.

Habib Rizieq Akui Sering Bertemu Rachmawati Soekarnoputri

“Pertemuan di beberapa event dengan ormas Islam dan ormas nasionalis. Tapi sekali lagi pertemuan tersebut sama sekali tidak ada rencana makar dan pemufakatan makar dan perbuatan melawan hukum,” tutur Habib Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/1/2017).

Habib Rizieq juga berjanji akan memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya kepada penyidik terkait kasus dugaan makar, termasuk dalam kaitannya dengan Rachmawati Soekarnoputri.

“Insya Allah kami akan berikan penjelasan dengan sebenar-benarnya tentang apa yang terjadi terkait Rachmawati,” katanya.

Seperti diketahui, hari ini, Rabu (2/1/2017), Habib Rizieq bersama dengan Ketua GNPF MUI, Bachtiar Nasir dan mantan Juru Bicara FPI, Munarman, memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan makar.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Agus berjalan kaki ke Kelurahan Cikini

Agus berjalan kaki ke Kelurahan Cikini

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye dari Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat dengan berjalan kaki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis