Home > Olahraga > Bola > Prediksi MU vs Hull City, Kamis 2 Februari 2017

Prediksi MU vs Hull City, Kamis 2 Februari 2017

Manchester – Manchester United dituntut mampu melanjutkan momentum positif mereka di ajang EPL. Untuk itu mereka membidik kemenangan saat menjamu Hull City di Old Trafford pada hari Kamis (2/2/2017) dini hari nanti.

Prediksi MU vs Hull City, Kamis 2 Februari 2017

Juan Mata

Laga di Old Trafford nanti merupakan kali ketiga kedua tim bertemu di tahun 2017 ini. Sebelumnya kedua tim saling berhadapan pada ajang Semi Final EFL Cup, di mana leg pertama berakhir dengan kemenangan United dengan Skor 2-0 dan leg kedua berakhir dengan kemenangan Hull City dengan skor akhir 2-1.

Kegagalan United di KCOM Stadium beberapa hari yang lalu masih menyisakan luka yang cukup besar bagi MU. Pasalnya kekalahan tersebut mengakhiri 17 laga Manchester United tanpa kekalahan sehingga rekor mereka tersebut harus berakhir. Oleh karenanya Setan Merah akan berusaha untuk membalas kekalahan tersebut di depan pendukung mereka pada tengah pekan nanti.

Pada pertandingan pekan ke 23 EPL nanti, Manchester United masih menjadi tim yang diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang. Hal ini mengacu pada rekor pertemuan Setan Merah melawan The Tigers, di mana mereka hanya kalah satu kali saat berhadapan dengan Hull City di semua kompetisi. Rekor kandang mereka melawan The Tigers juga sempurna, di mana pada lima pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford selalu berakhir dengan kemenangan tuan rumah, sehingga kubu Setan Merah masih menjadi unggulan pada laga ini.

Jelang laga ini, Pelatih Jose Mourinho dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti pada timnya. Hanya James Wilson satu-satunya pemain mereka yang cedera, selebihnya seluruh punggawa Setan Merah bisa tampil pada laga ini.

Mourinho sendiri nampaknya tidak akan bermain-main pada laga ini di mana ia akan menurunkan pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan di Old Trafford. Dengan skema 4-3-3, Zlatan Ibrahimovic akan kembali diturunkan di lini serang Setan Merah bersama dengan Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial. Di lini pertahanan, Mourinho nampaknya akan memainkan Eric Bailly bersama dengan Phil Jones, sedangkan posisi bek kiri kemungkinan akan ditempati oleh Daley Blind.

Harian Indo memprediksi United akan menang dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi West Ham United vs Man City, 2 Februari 2017

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-3-3): De Gea; Blind, Bailly, Jones, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan

Hull City (3-5-2): Jakupovic; Livermore, Dawson, Maguire; Robertson, Clucas, Huddlestone, Mason, Diomande; Hernandez, Mbokani

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...