Home > Olahraga > Bola > Prediksi Roma vs Cesena, Coppa Italia 2 Februari 2017

Prediksi Roma vs Cesena, Coppa Italia 2 Februari 2017

Roma – Tuan rumah AS Roma akan enjamu Cesena di perempat final Coppa Italia 2016/17, Kamis (2/2/2017). Kekalahan Roma dari Sampdoria di ajang Serie A beberapa waktu lalu menjadi semacam motivasi untuk kembali ke jalur kemenangan. Oleh karenanya, Giallorossi siap mengalahkan Cesena dan mengamankan hak tampil di empat besar.

Prediksi Roma vs Cesena, Coppa Italia 2 Februari 2017

AS Roma

Jika lolos dari hadangan Cesena, Roma akan menghadapi salah satu dari Inter Milan atau sang rival sekota Lazio di semifinal.

Sederet kemenangan tanpa kebobolan Roma di tahun 2017 baru saja putus setelah dikalahkan tuan rumah Sampdoria di Serie A akhir pekan kemarin. Pasukan Luciano Spalletti tumbang 2-3.

“Kami harus langsung kembali ke jalur kemenangan di kesempatan pertama,” kata bek sayap Bruno Peres, yang mencetak gol pembuka Roma di Marassi, seperti dilansir situs resmi klub. Ini isyarat buruk buat Cesena.

Cesena adalah satu-satunya tim Serie B di perempat final. Anak-anak asuh Andrea Camplone sampai di babak ini setelah mengeliminasi Sassuolo di putaran sebelumnya.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Roma dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi MU vs Hull City, Kamis 2 Februari 2017

Prakiraan susunan pemain:

Roma (3-4-1-2): Alisson; Manolas, Fazio, Juan Jesus; Bruno Peres, Paredes, Gerson, Mario Rui; Totti; El Shaarawy, Dzeko.

Cesena (3-5-2): Agazzi; Perticone, Cascione, Rigione; Balzano, Garritano, Schiavone, Kone, Renzetti; Ciano, Cocco.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, akhirnya memilih untuk melepas bek kanan mereka, Dani ...