Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sebut Dirinya Teman Jokowi

Prabowo Sebut Dirinya Teman Jokowi

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam sambutannya di depan massa pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menyinggung soal pemberitaan bahwa dirinya mengkritik pemerintahan Jokowi.

Prabowo Sebut Dirinya Teman Jokowi

“Kalau ada yang bilang Prabowo mengkritik pemerintah, kritik itu baik. Jangan adu domba saya dengan Jokowi. Saya teman Jokowi,” kata Prabowo di hadapan ratusan anak muda dalam kampanye “Rabu Bersama”, di Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2017).

Menurut Prabowo, kritik merupakan hal yang baik demi mengingatkan dan membawa sesuatu menjadi menjasdi lebih baik. Ia menyindir soal pejabat yang tidak mau dikritik akhirnya berakhir di balik jeruji.

“Saya tengok sahabat saya di lembaga pemasyarakatan, dan saya kaget, banyak bupati ini itu, ada yang mantan birokrat. Kalau banyak pejabat yang mau dengar kritik, mau mawas diri, tentunya tidak masuk penjara,” kata Prabowo.

Prabowo lantas mencontohkan pengalamannya saat masih bertugas sebagai tentara dimana ada anah buahnya yang mengingatkan dirinya karena ritsleting celana belum tertutup.

“Saya mau marah sama dia, tapi dia baik. Dia benar, dia mengoreksi saya. Jangan sampai nanti saya tampil di depan orang ritsleting saya terbuka,” ujar Prabowo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Minta Majelis Hakim Pertimbangkan Keadilan Masyarakat Dalam Kasus Ahok

Fadli Zon Minta Majelis Hakim Pertimbangkan Keadilan Masyarakat Dalam Kasus Ahok

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya mendapat tuntutan yang dinilai sangat ringan dalam kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis