Home > Ragam Berita > Nasional > Wiranto Enggan Tanggapi Komentar SBY Soal Penyadapan Ilegal

Wiranto Enggan Tanggapi Komentar SBY Soal Penyadapan Ilegal

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto tidak ingin berkomentar terlalu banyak terkait pernyataan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal kemungkinan adanya penyadapan terhadap dirinya oleh institusi negara.

Wiranto Enggan Tanggapi Komentar SBY Soal Penyadapan Ilegal

Menurut Wiranto, dirinya enggan berkomentar terhadap hal-hal yang masih merupakan kemungkinan yang belum jelas kebenarannya.

“Kalau kemungkinan-kemungkinan bagaimana sih? Kemungkinan itu banyak, kok bicara kemungkinan,” kata Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Wiranto juga enggan berkomentar ketika ditanya media soal apakah pemerintah akan menyelidiki dugaan penyadapan terhadap SBY.

Seperti diketahui, SBY meminta penjelasan kepada Presiden Joko Widodo terkait dugaan penyadapan terhadap dirinya yang menurutnya ilegal.

Hal ini muncul setelah kuasa hukum Ahok menanyakan kepada Ketua MUI Ma’ruf Amin di pengadilan yang pada waktu itu didengar keterangannya sebagai saksi. Kuasa hukum Ahok menanyakan soal telepon SBY kepada Ma’ruf Amin pada tanggal 7 Oktober 2016 lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...