Home > Ragam Berita > Nasional > Wiranto Enggan Tanggapi Komentar SBY Soal Penyadapan Ilegal

Wiranto Enggan Tanggapi Komentar SBY Soal Penyadapan Ilegal

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto tidak ingin berkomentar terlalu banyak terkait pernyataan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal kemungkinan adanya penyadapan terhadap dirinya oleh institusi negara.

Wiranto Enggan Tanggapi Komentar SBY Soal Penyadapan Ilegal

Menurut Wiranto, dirinya enggan berkomentar terhadap hal-hal yang masih merupakan kemungkinan yang belum jelas kebenarannya.

“Kalau kemungkinan-kemungkinan bagaimana sih? Kemungkinan itu banyak, kok bicara kemungkinan,” kata Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Wiranto juga enggan berkomentar ketika ditanya media soal apakah pemerintah akan menyelidiki dugaan penyadapan terhadap SBY.

Seperti diketahui, SBY meminta penjelasan kepada Presiden Joko Widodo terkait dugaan penyadapan terhadap dirinya yang menurutnya ilegal.

Hal ini muncul setelah kuasa hukum Ahok menanyakan kepada Ketua MUI Ma’ruf Amin di pengadilan yang pada waktu itu didengar keterangannya sebagai saksi. Kuasa hukum Ahok menanyakan soal telepon SBY kepada Ma’ruf Amin pada tanggal 7 Oktober 2016 lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Bandara Sydney, Jokowi Pegang Sendiri Payungnya

Tiba di Bandara Sydney, Jokowi Pegang Sendiri Payungnya

Sydney – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo disambut hujan gerimis saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis