Home > Ragam Berita > Nasional > Tertinggi Dalam Elektabilitas Versi Poltracking Indonesia, Anies: Ini Kerja Kolektif dari Ribuan Relawan

Tertinggi Dalam Elektabilitas Versi Poltracking Indonesia, Anies: Ini Kerja Kolektif dari Ribuan Relawan

Jakarta – Survei terbaru dari Poltracking Indonesia yang dirilis pada Rabu (1/2/2017) kemarin menempatkan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, sebagai yang tertinggi dalam elektabilitas dengan mencapai 31,5%.

Tertinggi Dalam Elektabilitas Versi Poltracking Indonesia, Anies: Ini Kerja Kolektif dari Ribuan Relawan

Terkait pencapaian tersebut, Anies mengatakan bahwa hasil tersebut merupakan hasil kerja kolektif dari ribuan relawan Anies-Sandi.

“Alhamdulillah seperti yang kita harapkan. Jadi saya selalu mengatakan delta dari dulu. Deltanya semakin terlihat tinggi. Ini adalah kerja kolektif dari ribuan relawan. Ini kerja kolektif,” ujar Anies di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Kelurahan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

Anies mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan komponen partai yang bekerja keras hingga ke tingkat bawah sehingga hasilnya mulai dapat dirasakan.

“Jadi saya mau sampaikan apresiasi kepada semua relawan kepada semua komponen partai yang sudah bekerja secara total di bawah. Dan itu yang punya dampak yang besar,” ucapnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam sambutannya pada ‘Rabu Bersama Anies-Sandi’. Dalam kesempatan tersebut Prabowo mengatakan optimis bahwa pasangan Anies-Sandi akan memenangkan Pilkada DKI 2017 dengan satu putaran.

Anies kemudian meminta doa dari pendukungnya agar apa yang diharapkan tersebut dapat tercapai melalui kerja keras tim.

“Kita amini saja (optimis satu putaran). Tapi yang jelas, teman-teman lihat sendiri strateginya adalah kami bergerak intensif secara bertahap,” imbuhnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Gerakan Anti Narkotika di Kendari Imbau Masyarakat Berantas Narkoba

Kendari – Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sulawesi Tenggara LM Bariun mengajak masyarakat setempat untuk ...