Home > Ragam Berita > Nasional > Hasil Survey Poltracking Elektabilitas Agus Turun, Timses : “Justru Itu Menjadi Penyemangat”

Hasil Survey Poltracking Elektabilitas Agus Turun, Timses : “Justru Itu Menjadi Penyemangat”

Jakarta – Agus-Sylvi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu meraih elektabilitas sebesar 25,75% dalam survey poltracking.

Hasil Survey Poltracking Elektabilitas Agus Turun, Timses : "Justru Itu Menjadi Penyemangat"

Roy Suryo salah satu tim sukses pasangan Agus-Sylvi ini mengucapkan terimakasih karena terus diingatkan untuk selalu bekerja keras.

“Justru itu menjadi penyemangat. Tapi terimakasih sudah mengingatkan,” ujar Roy Suryo saat berada di Hotel Oria,Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).

Disamping itu poltracking juga merilis hasil penilaian pasangan calon secara keseluruhan.pasangan Ahok-Djarot berada di posisi atas, kemudian disusul oleh pasangan nomor 3 Anies-Sandi sebesar 26.25%, dan pasangan Agus-Sylvi diposisi ketiga dengan presentase 18,38%.

Dari hasil penilaian itu Roy Suryo menggap pihaknya harus terus belajar agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Roy Suryo meyakini bahwa debat itu memiliki peran yang besar dan ia tetap objektif dalam menyikapi hal tersebut dan terus belajar untuk debat berikutnya.

Menurut Roy sendiri pasangan nomor urut satu itu harus terus bekerja keras dilapangan, walaupun ditunjang dengan debat tersebut tapi sebenarnya pasangan nomor urut satu itu tetap lebih mementingkan kerja lapangan dan menyentuh langsung masyarakat.

x

Check Also

Akar Rumput Disebut Mendukung Anies-Sandi, PPP Kubu Romi Belum Tentukan Pilihan

Akar Rumput Disebut Mendukung Anies-Sandi, PPP Kubu Romi Belum Tentukan Pilihan

Jakarta – Partai pengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis