Home > Ragam Berita > Nasional > Pengedar Sabu Tanjung Priok Tertangkap Polisi

Pengedar Sabu Tanjung Priok Tertangkap Polisi

Jakarta – Denny Setiawan berhasil dibekuk polisi pengedar sabu yang biasa beroperasi di Tanjung Priok di Jakarta Utara . Denny sebelumnya sudah menjadi target operasi (TO) polisi.

Pengedar Sabu Tanjung Priok Tertangkap Polisi

Sabu-sabu

“Berawal dari informasi masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkotika. Selanjutnya Unit 3 subnit 1 melakukan lidik dan mengingat TO ada di TKP langsung dilakukan upaya paksa penangkapan, penggeledahan,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Utara AKBP Robert Sitinjak dalam pesan singkatnya, Kamis (2/2/2017).

Baca Juga : Jokowi Beber Alasan Menteri Luhut Sowan Ke Kediaman Ketua MUI

Penangkapan itu dilakukan pada Rabu (1/2) sekitar pukul 01.00 WIB. Remaja lulusan SMP itu tertangka di Jalan Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakut.
Penggeledahan tersebut,mendapatkan barang bukti berupa empat plastik klip kecil yang diduga berisi sabu seberat 1,96 gram dan uang hasil penjualan sabu sebesar Rp 200 ribu. Tersangka berikut barang bukti langsung dibawa ke Polres Jakut.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Komando guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ujar Sitinjak.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...