Home > Ragam Berita > Nasional > Masuk Komplotan Begal, Choirul Anam Dihadiahi Timah Panas Oleh Polisi

Masuk Komplotan Begal, Choirul Anam Dihadiahi Timah Panas Oleh Polisi

Surabaya – Warga asal Jalan Tambak Asri, Surabaya, bernama Choirul Anam dihadiahi timah panas oleh polisi di kaki sebelah kanannya. Anam melawan menggunakan senjata tajam saat ditangkap anggota Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Masuk Komplotan Begal, Choirul Anam Dihadiahi Timah Panas Oleh Polisi

Ilustrasi

“Dari penangkapan ada dua orang, satunya AR kini ditipkan ke Bapas khusus anak sebab usainya masih di bawah umur,” ujar AKBP Shinto Silitonga, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Rabu (1/2/2017).

Bahkan, kesadisan pria berusia 22 tahun itu tak hanya pakai sajam untuk bisa merampas motor. Tetapi, Choirul dan AR (17) warga Dupak Timur Surabaya, juga melibatkan 13 rekannya yang kini menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Komplotan begal berjumlah 15 pelaku,” terang Shinto.

Lewat keterangan dari Anam, perampasan motor sudah merela lakukan enam kali, lokasi yang menjadi sasaran kebanyakan di Jalan Tidar, Jalan Kalibutuh dan Jalan Tembok Dukuh, Surabaya.

Untuk di Jalan Tidar Surabaya, tepatnya pada Sabtu (29/10/2016) silan, 15 begal sadis ini merampas sepeda motor Honda Beat nopol M-5607-HZ. Sedangkan modus yang dilakukan hanya dengan cara memepet korban hingga berhenti.

“Korban menjadi takut, karena jumlah pelaku banyak serta mengancam dengan celurit,” terang Shinto.

Baca juga: Prabowo Minta Maaf Tak Bisa Menyoblos Anies-Sandi

Hasil penangkapan dua pelaku, polisi mengamnkan barang bukti berupa, satu unit sepeda motor Honda Vario nopol L 2064-PR, satu buah anak kunci kontak dan satu lembar STNK sepeda motor. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...