Home > Ragam Berita > Nasional > Kehadiran Prabowo Dalam Kampanye Jadi Strategi Anies-Sandi

Kehadiran Prabowo Dalam Kampanye Jadi Strategi Anies-Sandi

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan kehadiran Prabowo Subianto untuk ikut berkampanye memenangkan Pilkada 2017 memberi dampak positif.

Kehadiran Prabowo Dalam Kampanye Jadi Strategi Anies-Sandi

Prabowo hadir dalam kampanye Anies-Sandi

Dia merasakan antusiasme tinggi masyarakat setiap kali Prabowo “turun gunung” ke lokasi kampanye. “Dari antusiasme kami merasakan antusiasme yang tinggi,” kata Anies di Jakarta Barat pada Rabu (01/02/2017).

Turun langsungnya Prabowo ke masyarakat merupakan salah satu strategi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga menjelang hari pemungutan suara pada 15 Februari 2017.

Dia mengatakan tidak hanya Prabowo saja yang turun namun juga seluruh anggota dari Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Termasuk para relawan. Anies mengatakan hal ini merupakan gerakan solid untuk bertemu dan berinteraksi dengan warga.

Baca juga: Bikin Program OK OCE, Sandi Lakukan Kerja Sama dengan ADEI

“Dari partai baik Gerindra dan PKS, anggota DPR, anggota DPRD, pengurus partai semua turun. Jadi di saat bersamaan ini ada kampanye di banyak tempat,” jelas Anies.

Meski demikian, Anies mengaku saat ini belum ada survei yang menjelaskan secara langsung efek kehadiran Prabowo terhadap elektabilitasnya. “Kalau survey memang belum ada survey,” tutur Anies. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, 3 Remaja Ini Dituding Lecehkan Cara Salat

Lagi, 3 Remaja Ini Dituding Lecehkan Cara Salat

Sukabumi – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi telah melaporkan sebanyak tiga orang remaja asal ...