Home > Ragam Berita > Nasional > Ketum Hanura Tetap Berikan Dukungan Kepada Ahok

Ketum Hanura Tetap Berikan Dukungan Kepada Ahok

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketum Hanura Tetap Berikan Dukungan Kepada Ahok

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang

Ahok telah bertemu dengan Oesman pada Rabu (1/2/2017). Dalam pertemuan itu, Oesman menegaskan bahwa Hanura tetap solid mendukung duet Ahok-Djarot di Pilgub DKI.

“Saya sebagai pengganti Pak Wiranto akan meneruskan apa yang telah dilakukan, apa yang telah diputuskan, apa yang telah dijadikan komitmen partai,” ujar Oesman pada Kamis (2/2/2017).

Menurut dia, sebuah partai itu harus punya komitmen. Dan jika partai itu mengingkari komitmennya, lanjut dia, ke depannya tak akan lagi dipercaya masyarakat.

“Nah itu sebabnya ini harilah deklarasi kembali Partai Hanura itu untuk secara konsisten mendukung saudara Ahok menjadi Gubernur DKI lagi,” terangnya.

Di lokasi yang sama, Ahok berterima kasih atas konsistennya Hanura mendukung dia bersama Djarot. Mantan Bupati Belitung Timur itu bahkan mengaku sudah lama mengenal Oesman.

“Ya pertama saya terima kasih pada ketum yang baru (Oesman). Memang sudah kenal lama di Hanura saya tahu beliau memang dasarnya pengusaha pasti konsisten ya pasti pegang komitmen,” tutur Ahok.

Namun, di tengah wawancara Ahok, tiba-tiba Oesman sesumbar memotong kalimatnya. “Ini (Ahok) anak nakal. Tapi anak nakal biasanya jadi orang,” celetuk Oesman.

Baca juga: Jokowi Angkat Bicara Terkait Isu Penyadapan SBY

Sementara itu, Ahok menerangkan bahwa dukungan Hanura sangat penting. Apalagi di tengah-tengah kasus penodaan agama yang saat ini menimpanya.

“Yang saya senang ketum tahu bahwa kata Ketum, hatinya baik. Itu yang penting,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berlibur ke Bali, Barack Obama Minta Pengawalan Secara Tertutup

Berlibur ke Bali, Barack Obama Minta Pengawalan Secara Tertutup

Jakarta – Mantan presiden Amerika Barack Hussein Obama diagendakan berlibur bersama keluarga di Bali pada ...