Home > Olahraga > Bola > Real Madrid mempunya talenta baru yakni Mateo Kovacic

Real Madrid mempunya talenta baru yakni Mateo Kovacic

Jakarta – Zinedine Zidane akhirnya mendapatkan hasil dari kepercayaannya yang diberikannya kepada Mateo Kovacic. Gelandang tengah asal negara Kroasia itu tampil apik dan sebagai jawaban, atas krisis cedera yang dialami beberapa pemaian penting.

Real Madrid mempunya talenta baru yakni Mateo Kovacic

Gelandang  Real Madrid Kovacic

Dilansir dari majalah terkemuka di Spanyol Marca, Selasa 31 Januari 2017, pemain yang diboyong dari dari Inter Milan tersebut pada musim panas 2017 itu kembali jadi bintang saat Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad. Dia mencetak gol pembuka, lalu memberikan assist untuk Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Bandara Adisutjipto tutup, belasan Pesawat dipindahkan ke Bandara Adi Soemarmo Solo

Pemain yang berusia 22 tahun tersebut terlihat seperti pembelian gagal Real Madrid musim lalu. Ia pun akan terancam jadi pemain utama, jika Madrid sukses mendapatkan Paul Pogba, pada awal musim ini.

Kini, dia justru membuktikan bahwa ia menjadi salah satu pemain paling bisa diandalkan. “Saya puas dengannya. Setiap kali memainkannya, dia selalu melakukannya dengan baik. Dia mencetak gol, dan saya sangat menyukainya,” ujar Zidane.

“Dia akan terus berkembang banyak di masa depan,” ujar Zidane. Kovacic yang berasal dari Austria, sebenarnya dibeli Madrid sebagai gelandang bertahan, dan sekarang justru berkembang sebagai seorang gelandang yang kreatif.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Leroy Sane Tunjukkan Perkembangan Signifikan Bersama Manchester City

Leroy Sane Tunjukkan Perkembangan Signifikan Bersama Manchester City

Manchester – Leroy Sane tampaknya telah menyatu dengan pola permainan Manchester City. Karena itu, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis