Home > Hiburan > Gosip > Belum Genap 17 Tahun, Angel Pieter Unggah Video Ciuman

Belum Genap 17 Tahun, Angel Pieter Unggah Video Ciuman

Jakarta – Angel Pieters menuai banyak hujatan setelah dirinya memposting foto hot ciumannya dalam video di Instagram Live miliknya.

Belum Genap 17 Tahun, Angel Pieter Unggah Video Ciuman

Angel Pieters

Netizen langsung menegur artis yang sekarang baru berusia 17 tahun dan jebolan dari Idola Cilik ini. dengan fitur Instagram yang baru muncul ia langsung dibanjiri banyak netizen, dimana dirinya mengunggah video hot ciuman dengan seorang pria. Membuat banyak netizen yang berkomentar pedas tentang video live nya tersebut.

Namun belum jelas identitas dari pria yang ada di video yang diposting oleh Angel di akun pribadinya itu. Sreenshoot yang juga diunggah oleh para netizen dan menuai banyak hujatan yang tertuju dalam video tersebut.

Banyak yang memberikan komentar nyinyir dan membulynya karena wajahnya dan usia yang menurut netizen tidak sama. Mereka mempertanyakan tingkah laku yang di lakukan oleh Angel Pieter yang kini usianya pun belum genap tujuh belas tahun.

Baca juga: Pamer Perut Rata, Netizen Sarankan Mikha Tambayong Ikut Puteri Indonesia

Seperti dilansir dari lensaremaja.com, Kamis (2/2/2017), terlihat juga komentar para netizen yang senonoh dengan video live tersebut. Semakin banyak fitur aplikasi yang canggih semakin pula juga yang memakainya untuk hal negatif. Seperti beredar video yang tak layak untuk ditonton. Namun juga ada yang memakai media sosial untuk hal positif. Sebagai promosi atau untuk sekedar posting foto. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Jakarta – Belakangan ini, pedangdut Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkoba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis