Home > Ragam Berita > Nasional > Momen Lucu Terjadi Saat Ahok Secara Tidak Sengaja Bertemu Agus Ketika Blusukan

Momen Lucu Terjadi Saat Ahok Secara Tidak Sengaja Bertemu Agus Ketika Blusukan

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan blusukan ke Jalan Suralaya Dalam, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Di lokasi itu, calon Gubernur DKI Jakarta inkumben itu menyempatkan diri untuk memeriksa sejumlah jalan yang rusak.

Momen Lucu Terjadi Saat Ahok Secara Tidak Sengaja Bertemu Agus Ketika Blusukan

Ahok dan “Agus”

“Ini perlu di-hotmix. Nanti kami akan kerjakan. Kalau sudah di-hotmix, harga tanah di sini bisa naik,” ujar Ahok di lokasi blusukan, Kamis (2/2/2017).

Sambil menelusuri jalanan yang rusah, Ajok menyempatkan diri untuk menyapa dan menyalami sejumlah warga. Secara kebetulan, dia berpapasan dengan penjual ketoprak. Di gerobak penjual ketoprak itu, tertulis nama Agus. “Ini bukan Agus nomor satu, kan?” kata Ahok bertanya kepada penjual ketoprak itu dengan nada bergurau.

Penjual ketoprak yang ternyata memang bernama Agus itu menjadi gelagapan mendapat pertanyaan itu. Bukannya menjawab, penjual ketoprak itu justru meminta Ahok berfoto bersama. “Ini Agus nomor dua kan, Pak?” ujar Ahok sambil tersenyum. “Iya, Pak, nomor dua,” ujar Agus sambil mengacungkan dua jarinya.

Usai berfoto, Ahok kemudian meninggalkan tempat itu. Usut punya usut, Agus membuntuti tanpa membawa gerobaknya. Melihat gerobak tersebut ditinggal pemiliknya, masyarakat memanggil Agus. Namun, dengan santai, Agus menjawab.

Baca juga: SBY Sebut Ada Yang Melarang Jokowi Bertemu Dirinya, Johan Budi: Sebut Saja Siapa

“Enggak apa-apa, saya warga sini kok,” ujar Agus. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diperkirakan Jokowi Akan Bertemu SBY Setelah Pilkada Serentak

Diperkirakan Jokowi Akan Bertemu SBY Setelah Pilkada Serentak

Jakarta – Keinginan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) guna bertemu langsung dengan Presiden Joko ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis