Home > Ragam Berita > Nasional > Di temukan mayat perawat setengah bugil di kamar mandi

Di temukan mayat perawat setengah bugil di kamar mandi

Jakarta – Louis Sunarsih (64) ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi tempat kosnya di Jalan Diponegoro Gang Mertayoga Nomor 6 Banjar Pekambingan Denpasar Barat, Bali, Kamis (2/2). Korban yang merupakan seorang perawat senior di salah satu rumah sakit di kawasan Denpasar ini ditemukan tengkurap di kamar mandi tanpa celana dan hanya mengenak baju.

 

Di temukan mayat perawat setengah bugil di kamar mandi

ilustrasi

 

Saksi, Luh Suriani (49) mengaku saat itu membawakan nasi dan bakso untuk korban karena pintu kamar korban terkunci dan ketika dihubungi melalui telepon juga tidak menjawab. Ia bergegas bertanya pada para penghuni kos.

Baca juga : Konfirmasi Pihak Wakapolri Tentang Penyadapan ke SBY

Bahkan penghuni kos yang lain juga baru merasa curiga, lantaran biasanya pagi sekali sudah terdengar suara korban. Namun hingga menjelang sore terlihat pintu kamar kosnya masih tertutup.

“Saksi dan tetangga kos korban yang penasaran berusaha membuka pintu kamar melalui kaca nako.Dari situ terlihat bahwa korban dalam keadaan tengkurap di kamar mandi, saat itu juga saksi langsung memutuskan untuk mendobrak pintu kamar kos korban,” ujar Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardana, Kamis (2/2).

Hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polresta Denpasar tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Diduga kuat korban meninggal karena sakit, punya riwayat penyakit darah tinggi,” singkatnya.

( Bimbim – harianindo.com )

x

Check Also

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Jakarta – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Lajnah Falakiyah PBNU telah siap memantau hilal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis