Home > Olahraga > Bola > Cech Sebut Arsenal Sedang Mengalami Kemunduran Besar

Cech Sebut Arsenal Sedang Mengalami Kemunduran Besar

London – Petr Cech menyebut jika kekalahan Arsenal dari Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Rabu (1/2/2017) dini hari, sebagai sebuah kemunduran besar bagi The Gunners.

Cech Sebut Arsenal Sedang Mengalami Kemunduran Besar

Petr Cech

The Gunners harus tertinggal dua gol di 15 menit laga babak pertama. Gol Alex Iwobi di babak kedua tidak mampu menghidarkan timnya dari kekalahan memalukan di kandang sendiri. Akibat dari hasil ini, klub asal London itu harus turun ke peringkat ketiga klasemen sementara, dengan tertinggal sembilan poin dari Chelsea.

Cech pun mengakui timnya melakukan start buruk di pertandingan lawan Watford ini.

“Ini adalah kemunduran besar karena ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan. Kami ingin membawa diri kami dalam posisi yang lebih baik jelang akhir pekan ini,” ujar Cech seperti dilansir fourfourtwo.com, Kamis (2/2/2017).

“Saya selalu katakan di level ini Anda tidak bisa bermain 80 menit atau 85 menit. Anda harus bermain 90 menit dengan konsentrasi penuh dan setiap orang ada di puncak permainan mereka.”

“Kami adalah terbaik kedua di babak pertama. Kami melakukan begitu banyak passing yang buruk, kami kalah di setiap tantangan, yang jelas kami adalah terbaik kedua. Di babak kedua, kami berkembang, kami memiliki banyak peluang. Saya rasa kami brilliant di babak kedua, tapi kami hanya mencetak satu gol.”

Baca juga: Arsenal Akan Kehilangan Salah Satu Defendernya

“Kami memiliki start yang sangat buruk,” jelas Cech. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Martin Keown Nilai Ozil Bakal Jadi Pemain Kunci saat Melawan Chelsea

Martin Keown Nilai Ozil Bakal Jadi Pemain Kunci saat Melawan Chelsea

London – Martin Keown belum lama ini menantang Mesut Ozil untuk sedikit memperbaiki level permainannya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis