Home > Olahraga > Bola > Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Bek Schalke 04

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Bek Schalke 04

Jakarta – Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac, yang akan menjalani tes kesehatan di Juventus pada pekan depan.

Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Bek Schalke 04

Sead Kolasinac

Pemain 23 tahun berpaspor Bosnia tersebut akan berstatus bebas transfer saat kontraknya bersama Schalke berakhir pada Juni 2017.

Sementara itu, manajer Chelsea Antonio Conte juga tertarik mendatangkan Kolasinac sehingga meminta manajemen The Blues mendapatkannya pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Kamis (2/2/2017), Kolasinac akan terbang untuk menjalani tes medis Juventus di Turin pekan depan.

Si Nyonya Tua tak akan terburu-buru mendatangkan Kolasinac untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Patrice Evra yang pindah ke Olympique Marseille karena Kwadwo Asamoah dan Federico Mattiello juga bisa mengisi posisi bek kiri.

Baca juga: Ivanovic Resmi Berpisah dengan Chelsea

Musim 2016/17, Kolasinac telah menyumbang dua gol dan enam assist dalam 18 pertandingan kompetitif untuk Schalke. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terry : Lampard Pemain Terbaik Sepanjang Massa

Terry : Lampard Pemain Terbaik Sepanjang Massa

London – John Terry mengatakan Frank Lampard merupakan pemain terhebat sepanjang masa yang pernah dimiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis