Home > Olahraga > Bola > Lampard Memutuskan Pensiun Sebagai Pemain

Lampard Memutuskan Pensiun Sebagai Pemain

New York – New York City FC menjadi klub terakhir yang dibela oleh Frank Lampard. Legenda Chelsea tersebut sudah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola pada bulan Februari 2017 ini.

Lampard Memutuskan Pensiun Sebagai Pemain

Lampard

Lampard meniti karir sepakbolanya dengan bergabung di akademi sepakbola West Ham. Setelah sempat masuk ke tim senior beberapa musim, Lampard memilih pindah ke Chelsea dan menikmati kebersamaan selama 13 tahun dengan berbagai capaian.

Sebelum memutuskan pensiun di New York City, top skorer sepanjang masa Chelsea ini sempat membela Manchester City dengan status pemain pinjaman.

“Setelah melewati 21 tahun yang luar bisa, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri karir saya sebagai pemain sepakbola profesional,” tulis Lampard di akun instagram miliknya, Kamis (2/2/2017).

Baca juga: Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Bek Schalke 04

“Saya menerima beberapa tawaran yang cukup menarik untuk terus bermain di rumah dan di luar negeri. Pada usia 38 tahun, saya merasa saat ini adalah waktu untuk memulai bab berikutnya dalam hidup saya. Saya bangga dengan trofi yang saya menangkan, mewakili negara lebih dari 100 laga dan mencetak lebih dari 300 gol sepanjang karir,” sambungnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terry : Lampard Pemain Terbaik Sepanjang Massa

Terry : Lampard Pemain Terbaik Sepanjang Massa

London – John Terry mengatakan Frank Lampard merupakan pemain terhebat sepanjang masa yang pernah dimiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis