Home > Olahraga > Bola > Terry : Lampard Pemain Terbaik Sepanjang Massa

Terry : Lampard Pemain Terbaik Sepanjang Massa

London – John Terry mengatakan Frank Lampard merupakan pemain terhebat sepanjang masa yang pernah dimiliki Chelsea. Pujian tersebut disampaikan mengiringi keputusan Lampard yang baru saja memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola.

Terry : Lampard Pemain Terbaik Sepanjang Massa

Lampard dan Terry

Lampard, yang sudah berusia 38 tahun, sudah menjalani kariernya sebagai pemain sepakbola selama 21 tahun mulai dari West Ham, Chelsea, Manchester City dan yang terakhir di New York City FC. Di antara klub di atas, Chelsea adalah klub yang paling lama dibelanya yaitu selama 13 tahun.

Di tahun 2014 silam, Lampard meninggalkan Chelsea sebagai top skor sepanjang masa. Dan selama menjadi pemain, Lampard pernah merasakan tiga kali juara Premier League, empat kali juara FA Cup, dan sekali juara Liga Champions pada tahun 2012.

“Pemain terhebat dalam sejarah klub sepakbola kami. Kenangan indah menjuarai trofi demi trofi bersama, tahun demi tahun yang tak akan saya lupakan. Anda telah menjuarai segalanya dan pasti sangat bangga,” tulis Terry di akun Instagram pribadinya, Kamis (2/2/2017).

“Senang dan merasa terhormat bermain dan menjalani saat-saat indah bersama Anda.”

Baca juga: Lampard Memutuskan Pensiun Sebagai Pemain

“Gentleman di atas dan di luar lapangan, pemimpin di ruang ganti dan jika saya memilih orang di samping saya di parit itu adalah Anda,” jelas Terry dalam petikan kalimatnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

London – Winger Chelsea, Willian, menggunakan Twitter untuk membalas rumor yang mengatakan ia tengah melakukan ...