Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Minta Masyarakat Sabar Menunggu Proses Hukum Habib Rizieq Cs

Polisi Minta Masyarakat Sabar Menunggu Proses Hukum Habib Rizieq Cs

Jakarta – Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan pihaknya tengah mengulas hasil pemeriksaan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Juru Bicara FPI Munarman, dan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir.

Polisi Minta Masyarakat Sabar Menunggu Proses Hukum Habib Rizieq Cs

Kombes Argo Yuwono saat memberikan keterangan

“Kemarin kan sudah saksi 3 diperiksa nanti kita tunggu saja evaluasinya,” katanya di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Berdasarkan keterangan dari Rizieq Cs ini sangatlah penting bagi penyidik dalam menginvestigasi kasus tersebut. “Tentu penting,” ujar dia.

Baca juga : Jokowi pernah disadap saat di Era SBY

Walaupun demikian, Argo enggan memberikan keterangan secara gamblang seberapa jauh ketiganya diduga terlibat dalam kasus makar. Dan Saat di persidangan nanti materi pemeriksaan Rizieq Cs akan di beberkan

“Kita tunggu aja. Materinya nanti disampaikan pengadilan,” kata Argo.

Sebelumnya telah diberitakan bawah Habib Rizieq, Munarman dan Bachtiar Nasir telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi tersangka Rachmawati Soekarnoputri pada Rabu (1/2/2017).

Dalam kasus ini, delapan orang telah di tetapkan tersangka oleh polisi. Mereka adalah Sri Bintang Pamungkas, mantan anggota staf ahli Panglima TNI Brigjen (Purn) Adityawarman Thaha, mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayjen (Purn) Kivlan Zein, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Bidang Ideologi Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, Ketua Bidang Pengkajian Ideologi Partai Gerindra Eko Suryo Santjojo, Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana Firza Husein, serta tokoh buruh Alvin Indra Al Fariz.

(Bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilgub, Ahok Minta Warga DKI Untuk Tidak Golput

Jelang Pilgub, Ahok Minta Warga DKI Untuk Tidak Golput

Jakarta – Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengingatkan masyarakat DKI Jakarta, khususnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis