Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Boyong Sejumlah Artis Ibukota Untuk Meriahkan Kampanyenya

Ahmad Dhani Boyong Sejumlah Artis Ibukota Untuk Meriahkan Kampanyenya

BEKASI – Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 pasangan calon nomer urut 2, Sa’duddin-Ahmad Dhani atau yang disingkat (SAH) akan menggelar kampanye akbar pada akhir minggu ini (5/2/2017). Dalam kampanye nya sudah bisa di pastikan bahwa akan ada artis-artis ibukota yang meramaikan.

Ahmad Dhani Boyong Sejumlah Artis Ibukota Untuk Meriahkan Kampanyenya

Ahmad Dhani

Kampanye besar-besaran pasangan calon nomor urut 2 ini, Sa’duddin-Ahmad Dhani akan dijadwalkan berlangsung Ahad (5/2/2017) pukul 09.00 – 17.00 WIB, yang bertepat di Stadion Mini Tambun, belakang Kantor Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Beberapa artis Ibukota seperti Dewa 19, Ari Lasso, Mulan Jameela, Dewi-Dewi, Mahadewi, Al El Dul dan sederet artis besutan Ahmad Dhani bakal tampil memeriahkan kampanye pasangan calon no 2 ini. Acara ini juga akan disemarakkan dengan pentas kesenian masyarakat. (3/2/2017)

Baca juga : Polisi Minta Masyarakat Sabar Menunggu Proses Hukum Habib Rizieq Cs

Budi Purwanto tim sukses pasangan calon nomer 2 ini, juga mengatakan persiapan panitia untuk kampanye akbar sudah hampir selesai. Perizinan dari pihak polisi sudah selesai. Panggung dan perlengkapan acara rencananya akan dipasang hari ini.

“Artis-artis sudah fix. Kemarin manajemennya sudah survei lokasi. Target 20 ribu orang hadir dalam kampanye akbar besok,” ujar Budi Purwanto.

Rencananya, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan ikut serta menghadiri kampanye akbar ini.

Menurut Budi, Stadion Mini Tambun dipilih sebagai lokasi kampanye akbar karena paslon tinggal di Tambun Selatan. Sebelum berangkat bersama-sama ke lokasi acara, massa akan berkumpul di 14 titik kumpul kecamatan. “Tambun Selatan adalah kecamatan terbesar penduduknya di Bekasi,” kata Budi.

Setelah didukung oleh tiga partai koalisi, yakni PKS, Gerindra, dan Demokrat Sa’duddin-Ahmad Dhani maju dalam bursa pemilihan bupati Bekasi 2017. Ada empat kandidat lain yang bertarung pada 15 Februari nanti, termasuk pejawat Neneng Hasanah Yasin yang menggandeng Ketua DPRD Kab Bekasi Eka Supria Atmaja.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap 9 Orang saat Aksi di Depan Istana Merdeka

Polisi Tangkap 9 Orang saat Aksi di Depan Istana Merdeka

Jakarta – Pascapembubaran paksa aksi Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia di depan Istana Merdeka, Jakarta ...